Berkisah Tentang Seorang Desainer,Cek Sinopsis Dare to Love Me

Berkisah Tentang Seorang Desainer,Cek Sinopsis Dare to Love Me

KBS kabarnya akan segera menayangkan drama Korea baru yang bertajuk Dare to Love Me. Yang mana kabarnya Drakor yang akan dirilis ini merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon.

Tidak hanya itu saja drama ini kabarnya bakal dibintangi oleh Kim Myung Soo atau L INFINITE. Yang mana keduanya akan beradu akting dengan Lee Yoo Young.

Dare to Love Me merupakan salah satu drama yang akan menjadi drakor rom-com yang menggantikan slot Nothing Uncovered. Tidak hanya itu saja kabarnya KBS pun sudah merilis poster resminya.

Sambil menunggu jadwal penayangan drama yang satu ini, yuk, simak sinopsis Dare to Love Me.

Sinopsis Dare to Love Me

Berkisah Tentang Seorang Desainer,Cek Sinopsis Dare to Love Me

Dare to Love Me merupakan salah satu drama korea yang diadaptasi dari webtoon yang berjudul sama. Yakni cerita dan karya Sun Woo. Judul aslinya yang sudah sangat dikenal dalam bahasa Korea sebenarnya berarti Treat Me Carelessly. Yang mana judulnya berarti ‘Perlakukan aku secara Ceroboh’, lho.

Dari judul aslinya, sudah bisa ditebak bahwasanya drama yang satu ini akan mengusung genre rom-com. Yakni kisah drama yang disajikan dan dikemas dengan kisah kocak.

Tidak hanya itu saja kabarnya drama ini menceritakan Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo). Yakni salah seorang pelajar dari Desa Seongsan yang terkenal kuno.

Baca Juga : Berpusat Pada Cerita Yang Misterius,Cek Sinopsis Drama Our Home

Gak heran sih, walau usianya yang tergolong masih muda dan tergolong dalam Gen Z. Namun kehadiran laki-laki tersebut memegang teguh ajaran Konfusius dari era Joseon. Bahkan dirinya pun sangat patuh terhadap orang-orang tua di desa tersebut.

Yang mana padahal sebenarnya jauh di dalam hatinya, Shin Yoon Bok adalah pemuda berjiwa petualang dan bermimpi jadi kreator komik.Suatu hari, Shin Yoon Bok mengikuti jiwa pemberontaknya. Dan juga dirinya harus kabur ke Seoul untuk menggapai impiannya.

Ditengah kebingungannya selama disana. Secara tidak sengaja ia bertemu seorang gadis bernama Kim Hong Do (Lee Yoo Young). Yakni salah seorang perempuan yang merupakan pekerja kontrak di bidang desain. Selama ini dirinya bermimpi jadi desainer fashion dari brand terkenal.

Baca Lainnya : Cek Sinopsis The Atypical Family, Drakor Fantasi keluarga Superhero

Lalu seperti kelanjutan drama yang satu ini?. Drama yang satu ini bisa anda saksikan pada bulan MEI mendatang loh.