Tayang Pada Awal Mei , Cek Sinopsis Frankly Speaking

Tayang Pada Awal Mei , Cek Sinopsis Frankly Speaking

Kabar menarik nih bagi K-Drama Lovers nah kabarnya Aktor Korea Go Kyung Pyo bakal membintangi drakor baru. Yang mana drakor tersebut bertajuk, Frankly Speaking. Yakni sebuah drama yang sebelumnya juga dikenal dengan judul No Secrets. Merupakan salah satu drama rom-com baru yang akan rilis pada 1 Mei 2024 mendatang di JTBC.

Dalam drama terbarunya kali ini ini, Go Kyung Pyo dikabarkan akan beradu akting dengan Kang Han Na dan Joo Jong Hyuk. Wah sudah penasaran dengan drama yang satu ini. Yuk langsung saja kita cek sinopsis drama terbaru nya kali ini.

Sinopsis Frankly Speaking

Drama rom-com yang sudah sangat dinantikan ini merupakan drama baru berjudul Frankly Speaking. Yang mana kabarnya akan tayang perdana di JTBC mulai 1 Mei 2024. Tidak hanya itu saja kabaranya drama ini akan diperankan oleh Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk.

Baca Juga : Bakal Tayang Mei Cek Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon

Frankly Speaking juga merupakan drama yang akan ditulis oleh penulis naskah Choi Kyung Sun dan bakal dipimpin oleh sutradara Jang Ji Yeon. Tidak hanya itu saja Drama ini akan menyoroti kisah pembawa berita Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) dan penulis variety show bernama On Woo Ju (Kang Han Na).

Daftar Pemain

Tayang Pada Awal Mei , Cek Sinopsis Frankly Speaking

Go Kyung Pyo kabarnya akan siap berperan sebagai seorang pembawa berita yang tengah naik daun. Yakni salah seorang karakter yang bernama Song Ki Baek. Song Ki Baek selama ini hidup dengan cara yang sangat taat dan sangat disiplin. Bahkan dirinya merupakan salah seorang karakter yang berhasil membangun imej yang bersih sebagai orang yang cerdas dengan latar belakang istimewa.

Tidak hanya itu saja namun Song Ki Baek juga merupakan salah seorang karakter yang sangat pandai dalam menjalin relasi. Dirinya juga mampu memajukan kariernya, serta tidak pernah mengatakan “tidak” dalam situasi apa pun.

Baca Lainnya : Kembali Terkenal di Platform Media Sosial,Cek Sinopsis Unlocked

Namun sangat disayangkan, sosok dirinya Song Ki Baek tersengat listrik dalam sebuah kecelakaan. Tidak hanya itu saja dirinya juga mengalami kondisi aneh yang membuatnya tidak bisa berbohong.

On Woo Ju tertarik dengan cara bicara pembawa berita Song Ki Baek yang blak-blakan. On Woo Ju kemudian berusaha agar Song Ki Baek muncul di acara variety show-nya. Wah dari sinopsis dan pemaibnnya saja sudah bisa dipastikan bahwa drama yang satu ini akana menjadi salah satu drama yang Hype. Nah untuk drama ini sendiri bisa anda saksi kan pada bulan Mei mendatang.