Bakal Tayang Mei Cek Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon

Bakal Tayang Mei Cek Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon

Drama Korea yang bertajuk Midnight Romance In Hagwon kabarnya sudah dijadwalkan tayang mulai 11 Meri 2024. Drama yang sebelumnya memiliki judul lain yakni Graduation ini dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won.

Midnight Romance In Hagwon merupakan salah satu drama dengan kisah yang berlatar latar di Daechi. Yakni salah satu lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea.

Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) dalam drama ini akan digambarkan sebagai karakter yang bekerja sebagai guru privat Bahasa Korea. Yang mana dirinya ditempatkan di sebuah akademi pendidikan di Daechi selama 14 tahun.

Baca Juga : Kembali Terkenal di Platform Media Sosial,Cek Sinopsis Unlocked

Sementara itu, dalam drama ini juga ada Seo Hye Jin merupakan karakter yang pantang menyerah. Dirinya juga dikabarkan sebagai sosok yang bahkan berhasil membawa muridnya yang bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon). Yang mana keduanya bisa llolos ke salah satu universitas bergengsi.

Sinopsis Drakor Midnight Romance In Hagwon

Bakal Tayang Mei Cek Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon

Cerita serial Midnight Romance In Hagwon akan berfokus mngisahkan Seo Hye Jin. Yakni yang merupakan salah seorang guru privat yang sangat populer. Dirinya juga memiliki seorang siswa yang sudah diajarkannya sangat lama. Siswa tersebut bernama Lee Joon Ho yang memiliki cita-cita masuk ke universitas impian.

Setelah 10 tahun, Lee Joon Ho akhirnya kembali ke akademi sebagai instruktur pemula. Dirinya bahkan mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar.

Hal ini diketahui karena, ia jatuh cinta pada Seo Hye Jin meski umur keduanya terpaut jauh. Namun siapa sangka bahwa Seo Hye Jin tentu menentang keras niat Lee Joon Ho. Di sisi lain, dirinya juga sangat mengkhawatirkan kehidupan dan memikirkan penyesalan masa lalu.

Baca Selengkapnya : Mengikuti Kisah Kim San, Yuk Cek Sinopsis Uncle Samsik

Hal ini lah yang menjadi kesempatan bagi Lee Joon Ho yang mana dirinya membawa perubahan tak terduga dalam hidupnya. Meski Seo Hye Jin selalu menentang keras hal tersebut, Namun sikap kerasa kepala Lee Joon Ho terus membuat dirinya mendekati Seo Hye Jin.