Terjebak Dalam Novel, Cek Sinopsis Grand Shining Hotel

Terjebak Dalam Novel, Cek Sinopsis Grand Shining Hotel

Para pecinta drakor yuk kita merapat dulu!. Nah kabarnya lagi-lagi ada drama Korea baru yang wajib ditunggu penayangannya. Drakor terbaru yang sudah sangat dinantikan tersebut adalah Grand Shining Hotel akan segera tayang dalam waktu dekat.

Drakor Grand Shining Hotel merupakan drama yang bergenre horror. Yang mana drama ini akan dibintangi oleh Lee Ji Hoon, Jung In Sun, Kim Jae Kyung Rainbow, dan Jun Jin Woon 2AM.

Sudah penasaran dengan drama satu ini. Yuk kita simak terlebih dahulu sinopsis drama Korea Grand Shining Hotel beserta jadwal tayangnya!

Sinopsis Grand Shining Hotel

Drama Korea Grand Shining Hotel ini nantinya merupakan sebuah drama yang bergenre horor-romance. Yang mana nantinya Grand Shining Hotel akan menjadi bagian dari project gabungan tvN dan TVING yang bertajuk O’PENING series.

Dalam project ini, ada tujuh penulis barulah yang akan mengerjakan dan membuat drama Korea ini.

Tidak hanya itu saja drama ini juga akan disutradarai oleh Myung Hyun Woo. Dimana sebelumnya menggarap My Man Is Cupid dan Live, lalu naskahnya akan ditulis oleh Park Se Hyun.

Proses produksi drama Korea terbaru ini akan dilakukan oleh sebuah perusahaan yakni Like M Company Movie Rock. Dan dalam drama ini juga Jung In Sun akan memerankan karakter bernama Yoo Ah Young. Yakni yang merupakan seorang karyawan sebuah perusahaan penerbitan yang terjebak dalam sebuah novel.

Terjebak Dalam Novel, Cek Sinopsis Grand Shining Hotel

Baca Juga : Kisah Putri Raja Cari Suami,Sinopsis The Love Story Of Chunhwa

Yang mana dirinya akan bercita-cita menjadi seorang novelis dan itulah sebabnya dia mulai bekerja di perusahaan penerbitan tersebut.

Tidak hanya dirinya saja namun Yoo Ah Young mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan kekasihnya Song Woo Bin. Yang mana dalam drama ini akan menjadi incaran seorang pembunuh berantai.

Dan dalam drama ini Kim Jae Kyung akan berperan sebagai Park Hyun Joo. Yakni yang merupakan seorang pembunuh berantai yang mendapatkan korbannya melalui kecantikannya yang mematikan.

Karena pesona magisnya yang begitu kuat dan enggak bisa ditolak, ia dipanggil untuk ada di dalam novel. Dan untuk yang Terakhir, Jung Jin Woon akan menjadi karakter bernama Cheon Mun Hwan.

Baca Lainnya : Dibintangi Oleh Donghae, Cek Sinopsis Between Him And her

Meskipun menganggur namun ia merupakan anak yang dilahirkan dalam keluarga kaya dan memiliki semua yang ia pengini dan butuhkan kecuali cinta.

Ketika Yoo Ah Young mulai bercerita bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang rajin. Mendengar hal itu Cheon Mun Hwan kemudian memutuskan untuk menjadi petugas polisi.

Tidak hanya itu saja Cheon Mun Hwan juga memutuskan akan menjadi orang yang mengejar penulis novel misterius tersebut.

Drama Korea Grand Shining Hotel kabarnya akan tayang sebagai bagian dari acara spesial Tahun Baru Imlek tvN. Tidak hanya itu saja drama ini akan tayang perdana pada 11 Februari pukul 22:50 KST dan keseluruhan episodenya akan dirilis di TVING pada 10 Februari siang KST.