Dibintangi Oleh Donghae, Cek Sinopsis Between Him And her

Dibintangi Oleh Donghae, Cek Sinopsis Between Him And her

Drama Korea Between Him And her sudah sangat banyak mendapatkan perhatian yang besar. Yang mana hal ini dimulai sejak awal drama ini tayang.

Sorotan yang diberikan terhadap drama ini karena Dibintangi oleh para aktor dan aktris Korea terkenal Tidak hanya itu saja drama ini menawarkan cerita percintaan yang rumit dan konflik emosional yang mendalam.

Drama satu ini juga menjadi drama yang dikemas dengan pengambilan gambar yang indah dan skenario yang kuat. Yang mana drama ini berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai kalangan.

Baca Juga : Cek Sinopsis Drama The Trauma Code: Heroes on call

Tidak hanya memiliki kisah yang menarik,namun alur cerita yang menarik dengan tema romantis. Yang akan membuat drama Between Him And her ini sayang banget untuk dilewatkan.

Nah, bagi kalian yang belum nonton drama ini namun sudah penasaran dengan ceritanya. Maka artikel ini menjadi pilihan yang tepat. Yang mana akan memuat sinopsis drama Korea Between Him And her. Yuk, langsung saja dicek  KLovers.

Sinopsis Drama Between Him And Her

Dibintangi Oleh Donghae, Cek Sinopsis Between Him And her

Sinopsis drama Korea yang satu ini yakni Between Him And her. Merupakan drama yang berkisah tentang kisah cinta yang rumit antara dua tokoh utama. Yang mana keduanya dihadirkan dengan sentuhan kisah romantis yang menarik. Dalam draam ini dikisahkan, Jung Hyun Sung dan Han Sung Ok jatuh cinta semasa mereka masih kuliah.

Begitu saling mencintanya, pasangan ini tidak bisa membayangkan bisa menghabiskan satu hari pun. Mereka tidak berpikir terpisah dan selalu bermimpi untuk memulai karir yang sukses bersama-sama. Namun, setelah menjalani hubungan selama 7 tahun lamanya. Lantas hal ini membuat mereka mengubah pandangan tentang cinta.

Yang mana keduanya mulai merasa bosan dengan kisah cinta yang selalu bersama-sama selama 7 tahun. Hal ini mereka rasakan baik dalam kehidupan dan pekerjaan.

Baca Lainnya : Cek Sinopsis Drama Acquaintances,Kisah Seorang CEO Hebat

Dimana mereka memiliki pekerjaan yang serupa, Jung Hyun Sung telah menjadi desainer dari merek fashion yang ia buat sendiri. Sedangkan dalam drama ini, Han Sung Ok adalah desainer perhiasan dengan karir sukses luar biasa.

Dan pada akhirnya mereka sampai pada malam untuk merayakan hari jadi mereka ke 7 tahun. Malam ini lah yang menjafi keluh kesah kedua pasangan ini merasa mulai jenuh dengan hubungan ini.

Dan pada malam ini juga mereka merasa ingin mengakhiri semuanya. Lalu dapatkan pasangan ini merasakan kembali gelora dalam hati mereka seperti dulu?.