Jatuh Cinta di Angkasa,Yuk Intip Sinopsis Drama Ask The Star

Jatuh Cinta di Angkasa,Yuk Intip Sinopsis Drama Ask The Star

Siapa yang sudah kangen banget dengan kehadiran aktor Lee Min Ho di dunia akting nih?. Nah jika anda salah satunya maka ini akan menjadi kabar baik bagi anda. Pasalnya aktor tampan yang sudah 23 tahun berkecimpung di dunia hiburan ini. Bakal kembali memainkan drama nih, yakni dirinya akan memainkan peran utama di drama Ask The Star. Merupakan drama yang rilis pada tahun 2024 ini loh, KLovers.

Drama yang memiliki judul berbeda, yakni When The Starts Gossip yang disutradarai oleh Park Shin Woo yakni sutradara yang sangat terkenal. Dimana sebelumnya, Park Shin Woo pernah menyutradarai drama Korea Its Okay to Not be Okay (2020). Drama tersebut memiliki popularitas besar di dunia drakor lainnya yang tayang pada saat itu.

Tidak hanya Lee Min Ho drama Korea c diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama alinnya loh. Dimana drama terbaru ini juga akan menggandeng Gong Hyo Jin yang jadi peran utama bersama dengan Min Ho. Tidak sampai disitu bahkan Oh Jung Se, Han Ji Eun. Serta sederet pemeran lain pun akan turut menghidupkan drama yang ceritanya berlatar di stasiun luar angkasa ini.

Drama ini akan tayang pada platform tvN pada tahun 2024 mendatang nih. Drama ini akan menampilkan genre yang beragam, yakni sci-fi, komedi, dan romantis sepanjang 20 episode loh. Sebelum nonton dramanya, yuk simak sinopsis drama ini lebih dahulu supaya tidak penasaran!

Sinopsis Drama Ask The Star

Nah untuk sinopsis drama Ask The Star memulai kisahnya dengan kisah Gong Ryong (Lee Min Ho), seorang dokter obgyn yang jadi turis di luar angkasa.

Gong Ryong rela mengeluarkan nominal yang tidak sedikit untuk mendapatkan pengalaman hebat di luar angkasa sebagai turis. Sampai pada akhirnya dirinya mendapatkan kesempatan tersebut untuk pergi.

Yang menariknya ialah saat melakukan perjalanannya sebagai turis di stasiun luar angkasa. Gong Ryong akan bertemu dengan Eve Kim (Gong Hyo Jin).

Eve Kim merupakan sosok kapten astronot berdarah campuran Korea Selatan dan Amerika serikat. Dirinya juga dikenal sebagai seseorang yang sangat perfeksionis dan tidak menoleransi kesalahan apa pun dalam pekerjaannya .

Kisah percintaan dan komedi dalam drama ini akan dimulai dari keduanya yang bertemu dalam stasiun luar angkasa tersebut. Nah untuk menyaksikan kelanjutan drama ini bisa anda nantikan di platform streaming tvN nih.

Pemain Drama Ask The Star

Lee Min Ho

Lee Min Ho akan memerankan karakter sebagai Gong Ryong, seorang dokter obgyn yang jadi turis di luar angkasa dan terlibat cinta dengan kapten astronotnya.

Gong Hyo Jin

Untuk artis cantik Gong Hyo Jina akan berperan sebagai Eve Kim, Gong Hyo Jin. Yang akan menjadi sosok kapten astronot yang sangat perfeksionis dan tidak akan memaafkan kesalahan sedikit pun yang terjadi.

Oh Jung Se

Oh Jung Se akan memainkan peran sebagai Kang Gang Su nih. Yaitu merupakan seorang ahli eksperimen luar angkasa.

Han Ji Eun

Tidak hanya menggandeng Gong Hyo sebagai pameran utama wanita. Namun drama iani juga akan mengandeng Han Ji Eun yang berperan sebagai Choi Go Eun yakni seorang CEO Mirae Electronics sekaligus tunangan Gong Ryong.

Baca Juga : Mangnaein Drama Comeback Kim Seon Ho,Intip Sinopsis-Nya