Siap-Siap Gagal Move On nih, Yuk Intip Drama Queen of Tears

Siap-Siap Gagal Move On nih, Yuk Intip Drama Queen of Tears

Aktor termahal asal Korea selatan yakni Kim Soo Hyun kembali lagi nih membawakan drama terbarunya yang berjudul Queen of Tears. Dimana drama ini digadang-gadang akan mampu membuat para pengemar gagal move on jika sudah menyaksikan drama ini. Penasaran dengan sinopsisnya yuk langsung saja kita bahas.

Sinopsis Queen of Tears

Drama korea terbaru garapan penulis Park ji eun kini sedang menjadi perbincangan hangat di sosisal media bahkan sinopsis queen of tears sendiri mulai banyak dicari. Jika kamu penasaran yuk langsung kita simak mengenai sinopsis drama satu ini.

Drama Queen of tears mengisahkan cerita kicah cinta yang ajaib dan mendebarkan antara dua orang. Dimana drama ini akan dibintangi bintang papan atas Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, membuat pecinta drakor semakin penasaran.

Dalam drama ini kedua pasangan ini akan disandingkan sebagai pasangan suami istri. Pasangan ini akan mebuat kamu baper nih, tidak hanya itu drama yang satu ini juga dibumbui komedi yang akan sangat menghibur.

Peran yang dikisahkan dalam drama ini ialah dua peran utama bernama Baek Hyun Woo (di perankan Kim Soo Hyun) dan Hong Hea In (diperankan Kim Ji Won).

Tidak hanya itu drama yang satu ini juga akan menggambarkan love story alias kisah cinta ajaib yang lucu. Dan sangat mendebarkan dari pasangan suami istri Baek Hyun Woo dan Hong Hea In tersebut.

Kisah yang mendebarkan yang dimaksud disini ialah ketika keduanya mencoba bertahan dari situasi krisis yang sedang dialami. Tidak sampai disitu keduanya juga akan bertahan untuk menghadapi segala rintangan yang menghadang.

Pemain Drama Queen of Tears

Karakter Baek Hyun Woo yang akan diperankan oleh kim so hyun ini. Merupakan pria paling suskes yang berasal dari desa Yongsuri. Bahkan dirinya juga menjadi salah satu pemuda kebanggaan desa tersebut.

Baek Hyun Woo dalam drama ini dikisahkan memiliki profesi sebagai direktur hukum dari perusahaan Queens Group. Sementara Hong Hea In merupakan seorang putri Cheabol (Konglomerat) yang sangat kaya dan terkenal di daerah tersebut. Dimana kedua karakter yang berbeda ini akan menjalin pernikahan dan satu rumah.

Dari pernikahan dan kisah cinta yang mereka jalin tersebut maka akan muncul adegan dan momen yang akan membuat para penontong baper ini. Namun para pecinta drama korea harus menunggu sedikit lebih lama lagi nih untuk menyaksikan drama yang satu ini.

Pasalnya drama ini akan ditayangkan pada paruh pertama di tahun 2024 mendatang,hal ini dikonfirmasi oleh pihak tvN yang menyatakan pengunduran jam tayang drama ini.

baca Juga : Jatuh Cinta di Angkasa,Yuk Intip Sinopsis Drama Ask The Star