Diperankan Oleh Suho EXO, Cek Sinopsis Missing Crown Prince

Diperankan Oleh Suho EXO, Cek Sinopsis Missing Crown Prince

Kabar gembira telah mengahmpiri EXO-L nih, pasalnya baru baru ini terdengar perihal salah satu member EXO yakni Suho. Akan kembali membintangi drama baru bertajuk Missing Crown Prince.

Mendengar kehadirannya dalam drama ini tentu saja sudah berhasil mencuri perhatian. Pasalnya seperti yang diketahui sebelumnya Suho telah membintangi drama hits, yang bertajuk Behind Your Touch yang tayang di tahun lalu.

Nah pada drakor barunya kali ini, merupakan karya penulis drama populer Bossam: Steal the Fate. Yang mana juga menggaet Hong Ye Ji, Myung Se Bin, Kim Joo Heon, dan Kim Min Kyu dalam peran penting.

Sinopsis Missing Crown Prince

 Diperankan Oleh Suho EXO, Cek Sinopsis Missing Crown Prince

Missing Crown Prince merupakan sebuah drama rom-com baru yang berlatar di era Joseon. Drama yang sudah sangat dinantikan ini juga dikenal dengan judul The Crown Prince Has Disappeared.

Yang mana menceritakan tentang kisah putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan jadi istrinya. Kisah romansa antara keduanya pun berkembang di antara mereka dalam prosesnya.

Drama Missing Crown Prince ini ditulis oleh penulis Kim Ji Soo dan Park Chul. Dimana sumbernya berasal dari drama hits Bossam: Steal the Fate. Yakni sebuah drama yang mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi.

Baca Juga : Tayang Maret Tahun 2024, Ini Dia Sinopsis Beauty and the Devoted

Rekor tersebut masuk dalam sejarah MBN pada tahun 2021 lalu. Sementara itu drama yang satu ini akan disutradarai oleh Kim Jin Man dari drama Rebel: Thief Who Stole the People.

Tidak hanya itu saja Suho EXO melalui deama ini akan kembali memikat pemirsa lewat peran sebagai Putra Mahkota Lee Geon.

Lee Geon adalah merupakan seorang yang selama ini menjalani kehidupan yang sejahtera. Namun tiba-tiba diculik dan peristiwa ini akan mengubah nasibnya di masa depan.

Baca Lainnya : Kisah Reporter Mencari Keadilan,Let Me Grab You by the Collar

Tidak hanya itu saja dalam drama ini dia juga akan berduet dengan Hong Ye Ji siap memerankan Choi Myung Yoon. Yakni yang merupakian anak dari Choi Sang Rok (Kim Joo Heon) yang berbakat dalam hal pengobatan.

Tidak hanya itu saja dia juga mahir dalam menunggang kuda. Tentunya alur drama ini akan bikin penasaran soal keputusan Choi Myung Yoon untuk menculik putra mahkota. Tentu saja mengingat dia adalah putri mahkota terpilih.