Bercerita Tentang Divisi Pembunuhan,Cek Sinopsis Seoul Busters

Bercerita Tentang Divisi Pembunuhan,Cek Sinopsis Seoul Busters

Drama Korea Seoul Busters merupakan salah drama yang kabaranya akan ditayangkan pada bulan September 2025. Hal ini diumumkan secara eksklusif di platform streaming Disney+ Hotstar.

Seoul Busters juga merupakan drama yang akan bercerita tentang polisi di Divisi Pembunuhan Songwon. Yang mana divisi tersebut tiba-tiba menghadapi kejutan besar.

Setiap tahun tanpa henti-hentinya, para anggota Divisi Pembunuhan Songwon menjalankan misi dengan berada di antara jajaran pekerja. Yang mana hal ini justru membuat mereka mencetak kinerja terburuk di seluruh kepolisian Korea Selatan.

Baca Juga : Mengisahkan Tentang Geng Yang Pensiun, Cek Plaza Wars

Tim yang mereka jalankan terdiri dari sekelompok petugas yang tampak tidak cocok dengan tugas mereka. Tidak hanya itu saja pihak manajemen berupaya mengubah keadaan hal ini ia lakukan setelah mengangkat seorang kapten baru ke dalam tim.

Kapten dalam tim ini digambarkan sebagai sosok yang merupakan seseorang yang cemerlang dan unggul. Keunggulan ini ia dapatkan dalam segala hal yang telah dilakukan, kapten baru tersebut memiliki tugas berat dalam serial penuh tawa ini.

Pameran Seoul Busters

Drama Korea Seoul Busters merupakan salah satu drama yang kabarnya akan dibintangi oleh Kim Dong Wook. Yang mana dirinya sebelumnya diketahui memerankan drama Along With The Gods, Find Me In Your Memory. Yang perannya diketahui sebagai Dongbang Yu Bin.

Tidak hanya itu saja dalam drama ini juga ada kapten kepolisian Park Ji Hwan (Our Blues, The Roundup) sebagai Moo Joong Ryeok. Dan diikuti dengan seorang juara tinju yang menjadi petugas kepolisian divisi pembunuhan; Seo Hyun Woo (A Shop For Killers, My Mister) sebagai Jung Jung Hwan.

Baca Selengkapnya : Kisah Wanita Penipu Yang Handal, Cek Sinopsis Miss Fortune

Bahkan dalam drama ini juga adaPark Se Wan (Doona!, 6/45) sebagai Seo Min Seo, petugas kepolisian yang hemat dan ceria. Dan terdapat sosok Lee Seung Woo (Vigilante, Our Beloved Summer) sebagai Jang Tan Sik, detektif yang berantakan.

Seoul Busters ini kabarnya akan disutradarai oleh Ahn Jong Yeon dan Shin Joong Hoon. Dan ceritanya akan serta ditulis oleh Lee Young Chul (High Kick!, Hit the Top) dan Lee Kwang Jae (Smashing On Your Back).