Mengisahkan Tentang Geng Yang Pensiun, Cek Plaza Wars

Mengisahkan Tentang Geng Yang Pensiun, Cek Plaza Wars

Dijadwalkan tayang tahun ini inilah sinopsis Plaza Wars. Sebuah drama Korea yang akan dibintangi So Ji Sub, Gong Myung hingga Cha Seung Won. Tidak hanya itu saja Plaza Wars merupakan drama Korea karya sutradara Choi Sung Eun.

Kabarnya untuk cerita drama ini akan ditulis Yoo Ki Sung yakni kisah yang berdasarkan webtoon karya penulis Oh Se Hyeong dan ilustrator Kim Kyun Tae. K-drama ini juga akan diproduksi Yong Film dan Studio N ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 2024.

Namun, untuk tanggal pasti perilisan Plaza Wars sampai saat ini masih belum diumumkan. Kabarnya dalam drama ini kisahnya tentang Ki Joon (So Ji Sub), mantan anggota geng yang menggali kematian mendadak adik laki-lakinya.

Baca Juga : Kisah Wanita Penipu Yang Handal, Cek Sinopsis Miss Fortune

Untuk sinopsis selengkapnya, inilah sinopsis Plaza Wars. Yakni salah satu drama Korea dibintangi So Ji Sub, Gong Myung hingga Cha Seung Won dilansir AsianWiki.

Sinopsis Plaza Wars

Nam Ki Joon (So Ji Sub) dalam drama ini diceritakan tentang masa lalu adalah anggota Geng Bongsan yang dipimpin oleh Gu Bong San (Ahn Kil Kang). Ki Joon merupakan karakter yang mengalahkan geng lain melalui pertempuran sengit dan geng tersebut berkembang menjadi perusahaan besar.

Namun, secara tidak langsung Nam Ki Joon memutuskan untuk meninggalkan geng tersebut. Sementara, adik laki-lakinya yang bernama Nam Ki Seok (Lee Joon Hyuk) masih tetap bergabung dengan Joowoon Gang yang dipimpin oleh Lee Joo Woon (Heo Jun Ho).

Kedua geng tersebut merupakan rival. Untuk saudaranya sendiri yakni, Nam Ki Joon keluar dari Geng Bongsan dengan memotong tendon achilles kirinya.

Baca Selengkapnya : Kembali Tayang Pada Season 3, Yuk Intip Sinopsis Taxi Driver

Sebelas tahun berlalu lamanya, Nam Ki Joon menajalankan kehidupan yang damai dan mencari nafkah dengan memasok minuman keras ke bisnis yang dijalankan oleh Bongsan.

Bahkan dalam drama ini diceritakan bahwasanya saudaranya Nam Ki Seok sekarang menjadi orang dengan peringkat tertinggi kedua di Joowoon, tapi dia tiba-tiba meninggal.

Untuk mengungkap rahasia di balik kematian adiknya yang bernamaNam Ki Seok dan membalas dendam kepada mereka yang bertanggung jawab. Melalui drama ini dia akan kembali ke dunia yang sudah ditinggalkannya tersebut.