Kisah Wanita Penipu Yang Handal, Cek Sinopsis Miss Fortune

Kisah Wanita Penipu Yang Handal, Cek Sinopsis Miss Fortune

Miss Fortune merupakan salah satu film korea yang dikabarkan akan tayang dengan genre aksi komedi. Tidak hanya itu saja kabarnya drama ini akan dibintangi artis ternama.

Nama aktirs yang dimaksud tersebut ialah Uhm Jung Hwa menjadi salah satu bintang utamanya. Aktris Uhm Jung Hwa sendiri merupakan sosok aktris yang dikenal sebagai artis Korea senior yang membintangi banyak drama dan film populer.

Miss Fortune dikabarkan sebagai salah satu film comeback Uhm Jung Hwa setelah hiatus selama 3 tahun. Tidak hanya itu saja selain Uhm Jung Hwa kabarnya film Miss Fortune juga dibintangi artis lainnya seperti Yoo Seung Woo. Bahkan termasuk didalamnya ada Bang Min Ah, Song Sae Byeok, Park Ho San, Son Byung Ho, dan Kim Jae Hwa.

Baca Juga : Kembali Tayang Pada Season 3, Yuk Intip Sinopsis Taxi Driver

Dan fakta yang menariknya ialah bahwasanya film aksi komedi ini merupakan kolaborasi pertama Uhm Jung Hwa dengan aktor Yoo Seung Woo. Serta beberapa adegannya mengambil lokasi syuting yang berada di negara Brunei Darussalam.

Sinopsis Miss Fortune

Miss Fortune merupakan film yang akan menceritakan kisah Ji Hye (Uhm Jung Hwa). Yakni salah seorang penipu handal yang ingin mengubah hidupnya dan keluar dari lingkaran kemiskinan.

Suatu hari, Ji Hye mendadak mendapat kesempatan emas untuk menipu seorang sultan kaya raya. Yang mana hal ini ia lakukan dengan cara menyamar sebagai seorang wanita bangsawan dan berhasil masuk ke dalam istana sultan.

Baca Lainnya : Akan Kembali Tayang Season 2, Cek Sinopsis Not Others

Namun, siapa sangka bahwasanya rencananya tersebut tidak mulus. Dalam drama ini Ji Hye soon harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya yang tak terduga. Di tengah menjalankan misinya, Ji Hye bertemu dengan seorang pria yang baik hati dan penyayang (Yoo Seung Woo).

Pertemuan inilah yang nantinya akan mulai mengubah perspektif Ji Hye tentang kehidupan dan cinta. Lalu seperti apa kelanjutan drama yang satu ini. Drama ini sendiri sudah bisa disaksikan sejak 19 Mei 2024.