Jo Aram Kembali ke Layar Kaca, Intip Sinopsis Thank You

Jo Aram Kembali ke Layar Kaca, Intip Sinopsis Thank You

Aktris Jo Aram dikabarkan kini akan kembali memulai main drama Korea terbaru. Jo Aram diinformasikan akan mengambil suatu peran dalam drama ‘Thank You’ jebolan tvN.

Mantan member girlgrup yang memiliki Gugudan ini kabarnya akan mengambil peran sebagai pemeran utama dalam drama ini. Hal ini diketahui pada Kamis (4/1), kabar soal Jo Aram akan main drama ‘Thank You’ beredar luas.

Tidak hanya itu saja kabarnya ia juga akan berduet akting dengan Shin Hakyun dan Jin Goo. Jo Aram diketahui akan memerankan karakter Yeon Seojin, yakni salah seorang auditor junior.

Baca Juga : Berbagai Macam Karakter Ditantang,Cek Sinopsis Hangout with Yoo

Dan melalui drama ini nantinya, ia akan terus bersinggungan dengan karakter Shin Chail yang diperankan oleh Shin Hakyun. Yakni salah seorang yang berperan sebagai pemimpin tim audit. Sudah penasaran dengan drama yang satu ini. Yuk langsung saja kita cek sinopsisnya.

Sinopsis Thank You

Jo Aram Kembali ke Layar Kaca, Cek Sinopsis Thank You

Thank You merupakan salah satu drama yang berlatar belakang kantor audit Perusahaan Konstruksi JU. Drama ini juga menceritakan perihal orupsi pun merajalela hingga kerja sama tim yang kacau.

Hal ini bahkan dimulai dari ketua dan bawahan yang punya sifat berbeda. Pemimpin tim dalam drasma ini digambarkan sebagai seseorang yang sangat dingin, tetapi anggota tim audit penuh kasih sayang.

Baca Lainnya : Dong Woon Jadi Pembunuh Bayaran.Cek Sinopsis The Plot

Karakter keduanya juga dikonfirmasi akan bermain bersama Jin Goo yang berperan sebagai Hwang Daewoong. Drama ‘Thank You’ kabarnya akan menjadi drama yang direncanakan akan tayang perdana pada bulan Juli 2024 mendatang. Dan bisa disaksikan pada aplikasi streaming.