Four Lords: The Destiny Changer Bakal Segera Tayang

Four Lords: The Destiny Changer Bakal Segera Tayang

Halo penggemar drama Korea (Drakor)! Kabar baiknya, sebentar lagi akan ada drama Korea baru yang tayang dengan judul “Four Lords: The Destiny Changer” alias “Geum Tae Young, a Genius Magician”!

Drama terbaru ini sudah dipastikan akan hadir dalam beberapa hari ke depan, tepatnya pada 15 Maret 2024. “Four Lords: The Destiny Changer” akan menyuguhkan tontonan menarik dengan genre misteri, romance, dan fantasi.

Buat kamu yang suka dengan drama romantis dengan sentuhan misteri dan fantasi, pasti nggak boleh ketinggalan nonton drama ini!.

Baca Juga : Diusung Dengan Tema Aksi dan Premis, Intip Sinopsis Drive

Dijadwalkan tayang sebanyak enam episode, setiap hari Jumat dengan durasi singkat hanya 15 menit per episode. Jadi cocok banget buat kamu yang ingin mengisi waktu luang di tengah kesibukan sehari-hari.

Sinopsis Four Lords: Changers of Destiny

Ceritanya berpusat pada Geum Tae Young yang diperankan oleh Seo Ji Hoon. Ia adalah seorang penulis yang sebelumnya mencoba menulis novel berdasarkan studi Saju, suatu bentuk ramalan berdasarkan tanggal kalender.

Namun, ketika novelnya tidak berhasil, semuanya berubah ketika dia bertemu dengan Myung Seung, seorang pertapa yang mengizinkannya menggunakan kantornya, Aula Peramal Myung Seung.

Myung Seung memberi Geum Tae Young kebebasan untuk menulis novelnya lagi dan bahkan membaca ramalan pelanggan yang masuk.

Baca Lainnya : Kisah Cinta Ibu dan Anak Yang Penuh Intrik, Cek Scandal

Di sini, Geum Tae Young bertemu berbagai klien dan mulai meramalkan masa depan mereka, membantu mengubah takdir. Sangat mengasyikkan bukan?

Untuk detail pemerannya ada Seo Ji Hoon yang berperan sebagai Geum Tae Young, Kwak Ji Hye sebagai Jung Ah Jin, dan Lee Soo Jung sebagai Seol Eun Gyeom.

Park Sun Jae, penulis skenario dan sutradara, memiliki rekam jejak yang mengesankan dengan karya-karya seperti “Must You Go?” (2021) dan “Bintang Tersambar” (2023). Adaptasi dari web novel “Cheonjae Yeogsulini Doeeotda” membuat drama ini semakin menarik.