Sedang Tren dan Marak Di Sosial Media, Intip Sinopsis Believer 2

Sedang Tren dan Marak Di Sosial Media, Intip Sinopsis Believer 2

Film believer  kembali dimunculkan Netflix dalam season 2. Yang mana dalam Believer 2  ini sendiri akan menceritakan perjalanan seorang detektif. Dimana dirinya akan bersusah payah dalam menumpas gembong narkoba.

Tidak hanya itu, namunn sinopsis film Beliver 2 juga akan dimeriahkan oleh karakter-karakter baru. Yang mana karakter-karakter tersebut sebelumnya belum pernah ada.

Nah tidak perlu berlama-lama lagi. Yuk langsung saja kita simak sinopsis lengkap film Believer 2. Yang  tentunya film ini sudah tayang di Netflix!.

Sinopsis Film Believer 2

Sedang Tren dan Marak Di Sosial Media, Intip Sinopsis Believer 2

Melansir Sonora di musim keduanya yang akan tayang ini. Film Believer kali ini akan mempertontonkan aksi kejar-kejaran dengan seorang polisi.

Dimana aksi tersebut diikuti dengan aksi kejaran dengan gembong narkoba misterius.

Dari pihak kepolisian, masih akan ada memunculkan detektif Won Ho. Yang diketahui pada musim pertama adalah seorang karakter utama.

Nah pada Believer 2 kali iniWon Ho akan mencari keberadaan Rak. Yang mana di musim pertama dirinya menghilang. Hal ini dia setelah dianggap sebagai Tuan Lee.

Baca Juga : Menyoroti Kehidupan Warga Sipil, Cek Sinopsis Citizen of a Kind

Rak sendiri dalam series 2 kali ini di lain tempat bersama dua rekannya. Sangat ingin menemukan Tuan Lee. Yang merupakan sang gembong narkoba yang asli.

Ia dalam movie ini dengan dua rekannya. Yang mana kemudian dirinya akan mengikuti pergerakan gembong narkoba Tiongkok bernama Big Knife.

Menurut dari pribadi Rak, dengan cara ia mengikutinya. Rak mungkin bisa saja mengetahui siapa Tuan Lee yang asli. Hal ini karena hanya Big Knife lah yang tahu.

Baca lainnya : Menjadi Variety Show Paling Dinantikan Cek Agents of Mystery

Sementara itu, dalam movie series kedua ini Direktur Brian. Yang sebelumnya telah dibakar oleh Rak melarikan dari rumah sakit.

Brian yang kemudian bertemu langsung dengan Big Knife. Dan juga yang memberitahunya bahwa Rak lah yang memiliki semua uang. Dan juga bahan bahan yang diperlukan untuk membuat narkoba.

Lantas mampukah dirinya menemukan tuan Lee yang sebenarnya. Tidak perlu berlama lama movie yang satu ini sudah bisa anda saksikan di Netflix loh.