Menyoroti Kehidupan Warga Sipil, Cek Sinopsis Citizen of a Kind

Menyoroti Kehidupan Warga Sipil, Cek Sinopsis Citizen of a Kind

Citizen of a Kind merupakan salah satu film Korea yang sangat menarik minat tahun ini. Pasalnya, dalam film yang digarap oleh sutradara Park Young Joo tersebut.

Tampaknya menghadirkan cerita menarik tentang penipuan melalui voice pishing.

Baca Juga : Menjadi Variety Show Paling Dinantikan Cek Agents of Mystery

Cerita yang dihadirkan tersebut diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh seorang ibu rumah tangga. Yang berlokasikan di Korea dan memang sempat viral pada 2016 lalu.

Tidak hanya itu saja drama ini dibintangi oleh sederet aktor papan atas Korea. Yang mana mulai dari Ra Mi Ran hingga Gong Myung, berikut sinopsis film Citizen of a Kind.

Sinopsis Citizen of a Kind

Menyoroti Kehidupan Warga Sipil, Cek Sinopsis Citizen of a Kind

Citizen of a Kind merupakan film yang akan menyoroti kehidupan seorang warga sipil. Yang juga sekaligus ibu rumah tangga bernama Deok Hee.

Dalam film ini akan diceritakan pada suatu hari, ia mendadak mendapatkan sebuah panggilan telepon. Panggilan tersebut didapat dari seseorang yang mengaku sebagai pemberi utang.

Sang penelepon tersebut berjanji akan memberikan utang kepada dirinya. Dan pemberian tersebut dengan syarat yang mudah dan keuntungan besar dan langsung tergiur dengan tawaran tersebut. Melihat hal tersebut Deok Hee pun lantas menyetujuinya.

Yuk Baca Artikel Lainnya Secara lengkap : Bakal Tayang Season 2, Yuk Cek Sinopsis Drama Hellbound

Namun siapa yang sangka malangnya dirinya, sesaat setelah ia mengirimkan uangnya sebagai syarat pengajuan pinjaman. Justru dirinya baru menyadari bahwa dirinya sedang menjadi korban penipuan.

Usut punya usut, penipu yang berani tersebut merupakan juga memiliki sindikat. Yang mana terdiri dari banyak orang dan telah menelan banyak korban Hal ini lah yang lantas membuat dirinya tak terima atas tindak penipuan tersebut.

Deok Hee dengan rekannya bekerja sama dengan Jae Min, Bong Rim, dan Sook Ja untuk menangkap para pelaku.

Meskipun karakter Jae Min merupakan salah satu anggota dari komplotan penipu yang sudah menjebak Deok Hee. Namun Jae Min tetap sepakat membantu dan menjadi informan Deok Hee.