Film The Boys, Film Perampokan yang Diangkat dari Kisah Nyata

Sinopsis Film The Boys, Film Perampokan yang Diangkat dari Kisah Nyata

The Boys bakal menjadi salah satu film asal Korea Selatan yang turut serta meramaikan akhir tahun 2023 ini. Film yang digarap oleh sutradara Chung Ji Young ini merupakan film. Yang diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Nara Supermarket pada tahun 1999.

Film ini dibintangi oleh para pemeran yang sangat berbakat dan memiliki akting yang luar biasa. Pameran tersebut di antaranya ialah Sol Kyung Gu, Yu Jun Sang, Jin Kyung, Heo Sung Tae. Bahkan Yum Hye Ran, Kim Dong Young, Yoo Su Bin, Kim Kyung Ho, dan Kim Si Ha ikut meramaikan film satu ini.

Sinopsis The Boys

Film yang satu ini akan diproduksi berlatar di tahun 1999. Dimana film ‘The Boys’ mengisahkan kejadian seorang perampok yang masuk ke dalam sebuah supermarket di sebuah kota kecil. Saat dirinya tengah berada di supermarket tersebut.

Perampok yang tidak berbelas kasih itu melakukan tindakan kriminal berat dengan membunuh seorang wanita tua. Sehabis melakukan tindakan kejam yang berlokasikan di supermarket tersebut, perampok yang dikejar oleh polisi tersebut berhasil melarikan diri.

Dan saat polisi menangani kasus kriminal tersebut. Pihak kepolisian mengidentifikasi tiga orang pemuda laki-laki yang dianggap sebagai pelaku dan segera menutup penyelidikan. Kemudian tidak lama, datanglah Hwang Jun Cheol (Sol Kyung Gu), yang baru aja diangkat sebagai kepala tim penyelidikan.

Hwang Jun Cheol yang baru diangkat tersebut merasa sangat yakin kalau Choi Woo Sung. Yakni merupakan seorang perwira polisi tingkat tinggi, dan timnya. Melakukan hal yang tidak adil yakni dengan memanipulasi kasus tersebut demi mendapatkan hasil cepat.

Oleh sebab itu, Hwang memutuskan untuk melakukan penyelidikan ulang sendiri. Dan pengadilan menyetujui hal tersebut dan kembali dengan kemampuan penyelidikan yang kuat dan gigih.

Cerita ‘The Boys’ yang diangkat berdasarkan kisah nyata pada sebuah peristiwa di tanggal 3 Februari 1999 silam ini. Dimana pada saat peristiwa itu terjadi , ada tiga orang masuk ke dalam Nara Supermarket di Samnye. Kabupaten Wanju, Provinsi Jeolla Utara. Tiga orang korban yang berada di dalam toko tersebut. Termasuklah salah satunya seorang wanita berusia 77 tahun yang meninggal karena kekurangan oksigen.

Tiga pemuda yang ditangkap dan dihukum atas kejahatan yang tidak berdasar tersebut. Akhirnya dinyatakan tidak bersalah pada 28 Oktober 2016 setelah pengadilan kedua dilakukan.

Baca Juga : Sinopsis Drama History of Losers Drama Adaptasi Webtoon