Sinopsis Drama History of Losers Drama Adaptasi Webtoon

Sinopsis Drama History of Losers Drama Adaptasi Webtoon

Sinopsis History of Losers terbaru sebuah webtoon yang akan digarap menjadi drama kini tengah menjadi sorotan. Pasalanya dari sinopsisnya, drama History of Losers ini bergenre komedi romantis.

Dan dalam drama Korea ini mengisahkan tentang bagaimana sekelompok anak muda yang masih mencari jati dirinya ditengah kekacauan konflik remaja. Drama Korea terbaru yang saat ini mulai berhembus dengan cerita yang menarik tentu saja menghebohkan penggemar.

Nah kali ini para penggemar drama Korea romantis dengan genre komedi pasti akan bertepuk tangan gembira menyaksikan drama satu ini. Namun terkait jam penayangan drama satu ini masih belum bisa dipastikan,oleh sebab itu para penggemar harus menahan penasarannya sedkit. Nah jika anda masih tidak bisa menahanya dalam artikel kali ini mimin akan bahas mengenai sinopis drama satu ini.

Sinopsis History of Losers

Sutradara yang sangat terkenal yakni King Sung Hoon tengah sibuk mempersiapkan proyek drama Korea terbarunya. Dimana kali ini ia akan menggarap sebuah drama bergenre komedi romansa yang merupakan adaptasi webtoon.

Drama satu ini terfokus mengisahkan kepada kehidupan anak remaja yang masih tidak mengenal pasti tentang arti sebenarnya dari apa itu cinta. Drama yang memiliki judul History of Losers ini sangat menarik.

Pasalnya bagi kamu yang menginginkan drama romansa tetapi yang ringan tetapi lucu. Maka anda bisa menantikan dan menjadikan drama sebagai list nonton anda. Dalam drama ini juga akan memuat kisah percintaan yang bisa memperubah keadaan dan penampilan seseorang.

Sosok remaja yang bernama Seo Min Ki ini sering sekali memiliki banyak pikiran yang tidak seharusnya ia pikirkan terlalu dalam. Dia juga sering sekali meragukan dirinya dan keputusan yang dibuatnya semasa di remajanya. Nah karena pemikirannya tersebut dirinya sendiri memiliki kompilkasi hidup yang sangat menarik.

Padahal selama ini dia hanya menginginkan ketenangan dengan teman temanya yaitu dengan bermain warnet. Dan minum minum bersuka ria dengan canda tawa bersama.

Pameran History of Losers

Jo Byung Gyu

Jika dirinya menerima tawaran terkait drama satu ini maka dikonfirmasi bahwa drama ini akan menjadi drama comeback bagi dirinya. Hal ini dikarenakan kasus yang dialaminya yaitu namnya yang pernah terjerat dalam kasus kekerasan disekolah.

Namun terkait masalah tersebut pihak agensinya sudah mengkonfirmasi bahkan menuntut pelaku dengan pencemaran baik. Dimana pelaku yang menulis unggahan yang tidak berdasarkan tersebut hanya berpura pura demi menjatuhkan nama Jo Byung Gyu.

Baca Juga : Akan Tayang 2024 Intip Sinopsis dan Pameran Chicken Nugget