Akan Tayang 2024 Intip Sinopsis dan Pameran Chicken Nugget

Akan Tayang 2024 Intip Sinopsis dan Pameran Chicken Nugget

Apa yang terjadi jika ketika kamu tiba tiba berubah menjadi ayam utuh?. Nah tentu saja hal tersebut tidak terpikirkan bukan namun seorang wanita tiiba-tiba saja berubah menjadi ayam goreng. Problem tersebutkah yang terjadi dalam cerita webtoon berjudul Dakgangjeong atau Chicken Nugget (닭강정) yang ditulis oleh Park Ji Dok.

Nah karena kisahnya yang snagat menarik tersebut membuat komik yang satu ini diangkat menjadi cerita sebuah drama loh. Bahkan Drama ini dikabarkan menggandeng Kim You Jung sebagai ‘special appearance’. Dan tidak hanya itu pemeran utamanya ialah  adalah Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong. Terbilang sangat unik dan tidak pasran, berikut adalah sinopsis singkat drama Korea ‘Chicken Nugget’!.

Sinopsis Drama ‘Chicken Nugget’

sinopsis drakor chicken nugget

Selain memiliki judul literal sebagai ‘Chicken Nugget’, drama ini juga dikenal dengan judul ‘Sweet and Spicy Chicken’. Dan juga sering disebut sebagai ‘Chicken Gangjeong’ atau Dakgangjeong. Plot cerita webtoon ‘Dakgangjeong’ memang memiliki kisah yang sangat unik dan terdengar lucu.

‘Chicken Nugget’ yang mengisahkan tentang tokoh Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) yang menjalankan perusahaan kecil tersebut. Juga bergerak di bidang mesin. Sedangkan Go Baek Joong (Ahn Jae Hong) merupakan salah seorang pemagang yang kebetulan menaruh rasa suka kepada Choi Min Ah (Kim You Jung).

Suatu hari, ada sebuah mesin yang tidak sengaja dikirimkan ke kantor perusahaan Choi Sun Man. Choi sun Man dan Go Baek Joong sangat merasa aneh melihat kejadian tersebut karena seharusnya pengiriman mesin datang keesokan harinya.

sinopsis drakor chicken nugget

Sementara itu, Choi Min Ah merupakan putri satu satunya mengunjungi kantor ayahnya dan berniat untuk membuat ayam goreng bumbu pedas. Choi Min Ah yang antusias melihat mesin yang baru saja dikirim dan secara ‘iseng’ mencoba mesin tersebut.

Tidak lama menggunakan mesin tersebut hal mengejutkan terjadi, Choi Min Ah masuk ke dalam mesin tersebut dan berubah menjadi ayam goreng. Hal inilah kemudian diketahui oleh Choi Sun Man dan Go Baek Joong. Dimana keduanya berusaha sebisa mungkin untuk mengembalikan Choi Min Ah menjadi manusia kembali. Nah akankah keduanya mampu merubah kembali sosok Kim Min Ah menjadi seorang manusia?.

Nah drama ini sendiri dikabarkan akan memiliki jam penayangan di akhir tahun 2023 dan mungkin saja di Tahun 2024.

Baca Juga : Tayang 2024 Cek Sinopsis Film Noise Yang Bertemakan Horor