Tayang 2024 Cek Sinopsis Film Noise Yang Bertemakan Horor

Tayang 2024 Cek Sinopsis Film Noise Yang Bertemakan Horor

Bagi anda para pecinta film Korea, jangan sampai lupa untuk memasukkan film baru ini ke dalam list. Film yang akan saksiskan nanti yaitu berjudul film Noise. Yap film satu ini yang bergenre horor ini sudah dikonfirmasi akan dibintangi oleh Lee Sun Bin dan Kim Min Seok.

Bahkan, sebelum perilisannya terkait hal ini sudah diumumkan FINECUT, rumah produksi yang menggarap film tersebut, pada 23 Oktober 2023 kemarin. Tidak hanya itu bahkan dikabarakan selain Lee Sun Bin dan Kim Min Seok. Terdapat juga beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya yang akan membintangi film ini. Seperti Ryu Kyung Soo, Han Soo Ah, dan Jeon Ik Ryeong.

Lantas, seperti apa sih cerita film Noise yang akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024 mendatang ini. Sehingga mampu menjadi salah satu film dengan pencaraian terpopuler di internet.

Sinopsis Film Noise

Film yang digarap oleh rumah produksi FINECUT. Ini akan berkisah tentang Joo Young (Lee Sun Bin) dan adiknya, Joo He (Han Soo Ah). Yang pindah ke apartemen baru. Namun selama menempati tersebut dirinya merasa, ada hal yang janggal terjadi di apartemen tersebut.

Dan pada suatu hari, Joo He (Han Soo Ah) tiba-tiba hilang tanpa jejak. Yang mana membuat sang kakak Joo Young (Lee Sun Bin) dan kekasihnya Ki Hoon (Kim Min Seok) kebingungan. Pasalnya, pada saat itudengan tiba-tiba sang adik hilang begitu saja diapartemen tersebut.

Pasalnya, dalam kasus tersebut dengan tiba-tiba sang adik hilang begitu saja diapartemen tersebut. Dimana hal tersebut membuat Joo Young (Lee Sun Bin) dan kekasihnya Ki Hoon (Kim Min Seok). Mulai mencari keberadaan sang adik setelah mendengar bebunyian aneh di apartemen itu.

Bersamaan dengan tokohJung In (Jeon Ik Ryeong), Joo Hee dan Ki Hoon akan mengungkap rahasia di balik apartemen tersebut. Dimana seperti yang sudah dikonfirmasi sebelumnya bahwa Film Noise ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 nanti. Namun yang menariknya untuk proses syuting sudah dimulai pada 28 Oktober 2023 kemarin.

Baca Juga : Sinopsis Wedding Impossible Drakor Romance Adaptasi Webtoon