Sinopsis Wedding Impossible Drakor Romance Adaptasi Webtoon

Sinopsis Wedding Impossible Drakor Romance Adaptasi Webtoon

Sinopsis Wedding Impossible menyuguhkan kisah yang cukup menarik. Dimana drama ini akan menceritakan rencana pernikahan palsu untuk mencapai tujuan masing-masing. Konflik menegangkan di setiap alurnya dalam pembuatan drama Korea ini begitu penonton tunggu-tunggu.

Pada intinya, Wedding Impossible merupakan project drakor terbaru yang masih dalam tahap produksi. Dan direncanakan , drama Wedding Impossible akan tayang pada pertengahan tahun 2024 mendatang. Sementara platform penayangan dan tanggal rilisnya masih dalam proses pertimbangan oleh pihak tim produksi.

Mengingat jadwal penayangannya belum terkonfirmasi, bagi kalian yang sudah sangat penasaran dengan keseruan dramanya tak perlu cemas. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang sinopsis cerita sekaligus daftar pemain Wedding Impossible.

Sinopsis Wedding Impossible

Drama Korea dengan alur cerita romance atau percintaan memang selalu memukau penggemar. Dimana Alur cerita manis sering kali membuat penonton ikut baper. Namun, bagaimana jika dengan kisah cinta palsu yang bertujuan untuk mencapai kepentingan tertentu?.

Nah dama drama kali ini para pekerja seni Korea Selatan tengah berusaha menghadirkan tontonan yang mengangkat kisah cinta palsu. Tim produksi akan mewujudkan mahakarya tersebut dalam sebuah drakor menarik bertajuk Wedding Impossible.

Drama Wedding Impossible sendiri mengadaptasi cerita webtoon dengan judul serupa. Webtoon yang sangat digemari ini merupakan karya seorang penulis terkemuka bernama Song Jung Won. Kepopuleran cerita ataupun komik online satu ini membuat produser semakin antusias menjadikannya sebagai drakor.

Sinopsis Wedding Impossible bermula dikisah yang menyoroti kehidupan seorang pria bernama Goo Chanyeol. Selain memiliki paras yang menawan, Goo Chanyeol adalah pewaris bisnis keluarga. Sehingga total kekayaan yang dimilikinya seolah tak habis hingga tujuh turunan.

Semua orang yang ada disekitarnya memandang iri padanya, mengingat Goo Chanyeol mendapatkan paket hidup yang super lengkap. Seperti tak ada celah ataupun kekurangan yang dimiliki dalam pribadi Goo Chanyeol. Namun tahukah kamu di balik itu semua, tak banyak yang tahu jika Goo Chanyeol adalah penyuka sesama jenis.

Untuk menutupi aibnya dari orang-orang yang berada pada sekitarnya, Goo Chanyeol mencari berbagai cara. Salah satunya adalah dengan membuat keputusan pernikahan. Dimana dirinya kemudian melamar seorang wanita dari kalangan artis bernama Oh Da Jung. Padahal sebelumnya mereka tak pernah saling kenal.

Rencana pernikahan yang akan dilakukannya tersebut hampir saja berhasil, sebelum akhirnya adik Goo Chanyeol mengetahui taktik sang kakak. Jungyeol merupakan orang yang lurus memahami rencana licik Goo Chanyeol hanya akan membuat masalah baru. Oleh karena itu sebabnya ia berusaha menghancurkan rencana pernikahan yang telah Goo Chanyeol susun.

Baca Juga : Sinopsis Drama S Line Dengan Alur Unik Yang Akan Tayang 2024