Fakta dan Sinopsis Drama Although I Am Not Hero Tayang 2024

Fakta dan Sinopsis Drama Although I Am Not Hero Tayang 2024

Aktor Korea Jang Ki Yong saat ini sedang menjalani wajib militer. Namun menurut kabar yang beredar pada 22 Febuari 2023 yanng lalu tugasnya sudah selesai. Baru saja selesai menjalani tugasnya untuk wajib militer. Aktor Jang King Yong sudah diincar untuk membintangi drama baru, Although I Am Not a Hero.

Hal ini tentu saja menarik perhatian warganet. Dikarenakan fakta Although I Am Not a Hero di bawah ini dapat langsung membuat anda penasaran akan drama iini. Yuk simak fakta dan sinopsis drama ini.

Sinopsis Drama Although I Am Not Hero

Seperti telah dikonfirmasikan sebelumnya, bahwa aktor Jang Ki Yong ditawari peran sebagai pemeran utama pria. Di drama baru bertajuk Although I Am Not a Hero (judul literal) ini . Dimana ini merupakan drama baru bergenre fantasi tentang keluarga yang memiliki kekuatan supernatural, tetapi mendadak kehilangan kekuatannya.

“Memang benar adanya bahwa aktor agensi kami yakni Jang Ki Yong telah menerima tawaran casting. Dari produser dan tim proyek drama Although I Am Not a Hero. Namun, untuk penampilan dirinya sendiri di drama belum dikonfirmasi. Dan dia sendiri sedang meninjau tawaran tersebut,” Kata YG Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor Jang Ki Yong saat menanggapi kabar tawaran drama tersebut seperti dilansir dari Soompi.

Fakta Drama Although I Am Not Hero

Akan Dipimpin oleh Salah Satu Sutradara dan Penulis Berbakat

Selain melirik aktor tampan Jang Ki Yong sebagai pemeran utama, Although I Am Not a Hero. Para tim produksi juga wajib diantisipasi karena merupakan karya sutradara dan penulis berbakat. Drama ini akan dipimpin oleh satu sutradara terbaik yakni Cho Hyun Tak dan penulis Joo Hwa Mi.

Sutradara Cho Hyun Tak sebelumnya diketahui pernah menyutradarai berbagai drama populer termasuk Maids. Tidakk hanya itu ia bahkan juga menyutradarai drama Mirror of the Witch, SKY Castle, Snowdrop.

Dan juga masih banyak drama lainnya lagi. Sementara itu, penulis Joo Hwa Mi yang sangat terkenal dengan karya-karyanya termasuk di drama Waiting for Love. Dan juga merupakan penulis di drama Marriage Not Dating, Introverted Boss, dan Meow the Secret Boy. Kolaborasi yang menarik, bukan?.

Merupakan Drama Comeback Jang Ki Yong usai Wamil

Bila dirinya sudah dipastikan menerima tawaran drama Although I Am Not a Hero. Hal ini tentu saja akan menjadi drama comeback Jang Ki Yong setelah wamil. Dimana ia akan menjadi pemeran utama pria yang kehilangan kekuatan supernya karena suatu penyakit di zaman modern ini.

Baca Juga : My Name Is Loh Kiwan Sinospsis Film terbaru Song Joong-ki