Layak Dinantikan Cek Sinopsis dan Fakta Film Alienoid Part 2

Layak Dinantikan Cek Sinopsis dan Fakta Film Alienoid Part 2

Film Korea berjudul “Alienoid” tengah ramai jadi bahan perbincangan di media sosial. Pasalnya Film bergenre aksi, petualangan, fiksi ilmiah dan fantasi ini sangat direkomendasikan oleh para pecinta film untuk ditonton.

Film pertama “Alienoid” musim pertama telah dirilis pada 20 Juli 2022 dengan durasi 2 jam 22 menit. Film yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon ini dibintangi aktor ternama Korea yakni Ryu Joon Yeol.

Dan aktris cantik Kim Tae Ri bahkan Kim Woo Bin pada musim pertama ini sudah sangat dinantikan. Nah dikabarkan pada 2024 mendatang film ini akan rilis kembali sebagai musim kedua. Sudah penasaran dengan film satu ini yuk cek sinopsisnya.

Sinopsis Film Alienoid

Film Alienoid adalah film fiksi ilmiah dua bagian tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka. Film ini juga mengisahkan penganut Tao dari Dinasti Goryeo. Yang pada masa itu mencari pedang legendaris dengan orang-orang di masa kini yang mengejar tahanan alien yang dipenjara di tubuh manusia.

Dimana film ini akan kembali mengisahkan tentang seorang pendekar buta yakni Neung Pa. Yang akan kembali diperankan oleh aktor Jin Sun Kyu. Yang sudah dipercayakan oleh sutradara dan tim produksi lainnya.

Tidak hanya Jin Sun Kyu namun dalam fiilm musim kedua ini akan menampilkan Ryu Jun Yeol yang akan berperan sebagai Taoit Moo Reuk. Dan aktor tampan Kim Woo Bin berperan sebagai Penjaga dan Guntur.

Yakni merupakan rekan yang mengawal tahanan asing, dan Kim Tae Ri berperan sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan guntur. Sudah sangat penasaran dengan aksi para aktor yang akan membintangi drama ini kembali?. Anda bisa menyaksikan pada tahun 2024 mendatang loh. Tidak hanya sinopsis saja namun fakta menarik dalam film Alienoid msim kedua ini juga tidak kalah seru loh.

Fakta Menarik Film Alienoid

  • Poster yang dirilis bertuliskan, “Kita harus kembali. Untuk melindungi semua orang” saja sudah sangat mnenghebohkan media sosial loh. Dimana para penonton sudah tidak sabar menyaksikan drama yang satu ini.
  • Dalam poster tyang sudah diriilis menggambarkan Moo Reuk, Thunder, dan Lee Ah dengan latar belakang ledakan.
  • Dan fakta menarik yang sudah pastinya anda tunggu-tunggu ialah jadwal perilisan movie satu ini akan tayang tepat di bulan Januari 2024.

Baca Juga : Fakta dan Sinopsis Drama Although I Am Not Hero Tayang 2024