Sinopsis Gyeongseong Creature, Drama Terbaru Han So Hee

Sinopsis Gyeongseong Creature, Drama Terbaru Han So Hee

Kabar bahagia tidak hanya dari aktor Gong Yoo lho,melainkan dari aktris dengan visual memukau yaitu Han So Hee. Dimana melalui platform Netflix dirinya kini kembali tampil dalam suatu karya yang akan membuat anda terpesona dengan dirinya. Dimana dalam november mendatang dirinya akan membintangi sebuah drama yang berjudul Gyeongseong Creature.

Drama yang akan disutradarai oleh Jeong Dong Yoon. Dan untuk naskah dramanya akan ditulis oleh Kang Eun Kyung akan menjadi salah satu list yang wajib anda tonton di waktu luang anda.

Pasalnya drama ini akan dibintangi pemeran dengan visual yang mempesona. Tidak hanya akan terpesona oleh visual keduanya namun anda juga akan disuguhkan kemampuan ating yang luar biasa juga.

Dimana dalam drama ini akan menampilkan duet maut antara Park Seo Joon dan Han So Hee sebagai pemeran utamanya. Mendegar pameran utamanya saja pasti sudah membuat anda sangat antusias bukan dengan Drama yang satu ini. Tidak perlu berlama-lama yuk langsung kita cek sinopsis drama ini.

Sinopsis Drama Gyeongseong Creature

Drama terbaru garapan yang berasal Korea Selatan yakni Gyeongseong Creature. Akan mengusung genre Thriller dengan latar belakang zaman kolonial Jepang pada tahun 1945. Yang menggambarkan kisah orang-orang dalam pertarungan sengit yang terjadi pada masa tersebut.

Diantara orang-orang yang sedang bertarung hidup tersebut akan menyorot kisah dua orang yaitu Jang Tae Sang dan juga Yoon Chae Ok. Dimana kedua pameran tersebut memiliki latar belakang kehidupan yang sangat berbeda dan bertolak belakang.

Dalam kisah ini Jang Tae Sang merupakan pria paling kaya yang sukses dengan bisnis pegadaiannya. Tidak hanya kaya namun dirinya juga dikenal sebagai orang yang ramah di daerah tersebut.

Sedangkan dalam drama ini Yoon Chae Ok dikisahkan merupakan seorang wanita yang memiliki masa kecil yang sangat sulit. Dimana untuk menjalani hidupnya dirinya harus melewati kehidupan yang sangat pahit dan penuh lika-liku.

Namun perbedaan tersebut lah yang akan mempertemukan keduanya. Yaitu pada saat keduanya harus menghadapi situasi yang sangat menyulitkan. Dan harus berhadapan dengan monster-monster yang mengerikan yang akan mengerumuni dunia pada masa itu

Untuk menyaksikan aksi keduanya anda bisa menunggu drama Gyeongseong Creature yang akan tayang pada November mendatang. Dan drama ini akan ditayangkan pada aplikasi Netflix.

Pemain Drama Gyeongseong Creature

Park Seo Joon Berperan sebagai Jang Tae Sang

Dalam Gyeongseong Creature Park Seo Joon akan memerankan karakter sebagai Jang Tae Sang. Yaitu merupakan sosok pria paling kaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House.

Tidak hanya dikenal sebagai orang terkaya di daerah tersebut. Namun dirinya juga dikenal karena memiliki sifat yang ramah dan wawasan yang tajam sehingga ia tahu caranya untuk bertahan hidup.

Han So Hee akan Memerankan Yoon Chae Ok

Sementara itu, dalam drama terbarunya kali ini Han So Hee akan memerankan karakter sebagai Yoon Chae Ok. Dimana dirinya merupakan seorang perempuan dengan masa kecil kelam yang harus menjalani kehidupan sulit dan berat.

Karena kehidupan yang dijalaninya sejak sudah berat, Yoon Chae Ok sudah terbiasa melewati berbagai rintangan mengerikan kedepannya.

Dibalik kekelaman hidupnya selama ini, dirinya juga ternyata memiliki keahlian yang sangat terampil dalam menggunakan segala macam senjata. Salah satu senjata yang paling sering digunakannya ialah pisau dan segala jenis mesin untuk bertahan hidup di jalanan.

Tidak hanya itu saja untuk meramaikan drama ini beberapa artis Korea Selatan populer lainnya akan ikut bergabung menjadi pameran pendukung. Pameran pendukung cerita ini antara lain :

  • Wi Ha Joon akan memainkan karakter sebagai Kwon Jun Taek
  • Claudia Kim berperan sebagai Maeda
  • Ja Han Chul akan memainkan karakter sebagai Yoon Joong Won
  • Ji Woo akan berperan Myeong Ja
  • Kim Hae Sook akan sebagai Nawol Daek
  • Park Ji Hwan akan memainkan karakter sebagai Gap Pyeong

Baca Juga : Gong Yoo Comeback Dalam Drama The Trunk, Ini dia Sinopsisnya