Duet Maut Park Bo Gum dan IU,Intip Drama You Have Done Well

Duet Maut Park Bo Gum dan IU,Intip Drama You Have Done Well

Drama yang akan tayang di tahun 2024 mendatang tidak akan henti-hentinya menampilkan pasangan maut yang akan dalam satu drama. Tidak terkecuali dengan Drama You Have Done Well. Dimana dalam drama ini akan ditampilkan pasangan maut yang akan membuat anda terkagum-kagum.

Yup, You Have Done Well merupakan drama baru yang akan dibintangi oleh Park Bo Gum. Dan dimana pameran wanitanya adalah solois cantik IU. Tidak hanya kedua pameran yang ditasa.namun drama ini juga akan menggandeng artis pendukung yang populerl lainnya. Yuk intip sinopsis alur dan jadwal tayang drama satu ini.

Sinopsis Drama You Have Done Well

Drama You Have Done Well merupakan suatu drama baru yang mengangkat kisah petualangan hidup seorang wanita yaitu Ae Soo. Dan kisah kehidupan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. Dimana drama ini akan ditulis oleh penulis Im Sang Choon yang menggarap drama-drama hits seperti Fight for My Way dan When the Camellia Blooms.

Dan untuk sutradaranya sendiri akan disutradarai oleh Kim Won Seok. Merupakan sosok yang pernah menyutradarai Misaeng: Incomplete Life, Signal. Dan drama hits lainnya seperti My Mister didapuk oleh dirinya sebagai sutradara.

Untuk Ae Soo sendiri merupakan sosok gadis pemberontak yang terlahir dari keluarga yang tidak kaya di daerah tersebut. Ketika dirinya memberontak terhadap sesuatu maka dia akan merasa sangat gugup dan gegabah.

Meskipun dirinya seorang dengan latar belakang keluarga yang sulit namun dia selalu dipenuhi energi positif. Dan selalu bersinar yang tidak akan pernah menyerah untuk meraih impiannya.

Tidak hanya Ae Soo namun kehidupan Gwan Shik juga menjadi sorotan dalam kisah drama satu ini. Dimana karakter Gwan shik merupakan sosok pria penyabar yang rela melakukan apa saja demi Ae Soo wanita yang dicintainya.

Pemain You Have Done Well

Park Bo Gum ( Gwan Shik )

Pemuda yang jatuh cinta kepada Ae Soo sejak awal mereka bertemu. Tidak hanya jatuh hati kepada Ae Soo,namun dirinya juga rela melakukan apa saja demi mendapatkan cinta Ae Soo.

IU ( Ae Soo )

Gadis pemberontak yang memiliki jiwa yang gegabah dan  tidak pantang menyerah. Yang harus menghadapi situasi sulit untuk meraih impiannya karena dirinya berlatar belakang dari keluarga yang kurang berada.

Untuk drama ini sendiri akan ditayangkan pada tahun 2024. Jadi jika anda sudah tidak sabar menyaksikan drama ini,maka anda bisa membaca sinopsis cerita tersebut.

Baca Juga : Sinopsis Gyeongseong Creature, Drama Terbaru Han So Hee