Mangnaein Drama Comeback Kim Seon Ho,Intip Sinopsis-Nya

Mangnaein Drama Comeback Kim Seon Ho,Intip Sinopsis-Nya

Setelah vakum setahun akhirnya Kim Seon Ho kembali lagi nih di dunia peran dengan membawakan drama baru yang berjudul “Mangnaein”. Drama terbaru miliknya tersebut sudah para penggemar terkait kisah maupun alur yang ada dalam “Mangnaein”.

Namun sayangnya para penggemar harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk menontong drama ini. Pasalnya seperti yang sudah dikabarkan bahwa drama satu ini akan ditayagka pada tahun 2024 mendatang.

Untuk jadwal dan waktu pastinya kapan tayang masih belum dikonfirmasi. Namun anda sudah menyimak sedikit terkait sinopsis drama terbaru Kim Seon Ho ini lo.

Sinopsis Drama Mangnaein

Drama “Mangnaein” mengisahkan tentang seorang wanita yang tidak dapat mempercayai bahwa adik kesayangannya sudah meninggal dikarena bunuh diri.

Oleh sebab itu dirinya kemudian mulai menyelidiki kematian saudaranya tersebut. Dan sampai pada akhirnya dirinya dipertemukan dengan sosok seorang pria yang penuh misterius.

Drama yang disutradai oleh sutradara Kim Ji Woon, yang dikenal lewat film-film seperti “I Saw the Devil,” “The Human Race,” “The Spy Gone North,” “Illang: The Wolf Brigade,” “Untact,” dan “A Tale of Two Sisters”. Ini mampu mencuri perhatian hanya dengan pengumuman pameran utama yang akan bermain dalam drama ini.

Tidak hanya sutradara Kim Ji Woon,namun sutradara ternama lainnya seperti Sutradara Park Bo-ram juga meramaikan proses syuting drama satu ini. Dimana hal tersebut membuat rasa penasaran penonton lebih terpacu lagi tentang jalan cerita drama yang satu ini.

Tidak hanya menggandeng tim produksi yang ternama dan populer,drama satu ini juga menggandeng pameran dan tokoh utama yang ternama. Salah satunya ialah menggait Kim Seon Ho yang akan menjadi pameran utama pria.

Pameran Drama Mangnaein

Kim Seon Ho

Untuk pameran utama pria akan diperankan oleh Kim Seon Ho,hal ini dikarenakan drama ini menjadi drama pertama setelah dirinya vakum untuk waktu yang terbilang cukup lama. Yaitu sekitar  setahun dirinya vakum dari dunia akting dan kini akan kembali lagi melalui drama yang satu ini. Jadi pastikan anda menyaksikan drama ini ditahun mendatang.

Park Gyu Young 

Nah untuk lawan mainnya kim seon ho akan diperankan oleh Park Gyu Young sebagai pameran utama wanitanya nih. Wanit yang baru saja beradu akting dengan Cha Eun Woo ini diketahu sudah menyetujui perihal dirinya yang akan menjadi pameran utama wanita dalam drama ini.

Baca Juga : Duet Maut Park Bo Gum dan IU,Intip Drama You Have Done Well