Berpusat Pada Cerita Yang Misterius,Cek Sinopsis Drama Our Home

Berpusat Pada Cerita Yang Misterius, Cek Sinopsis Drama Our Home

Setelah membintangi drakor terakhirnya yang bertajuk Tomorrow pada tahun 2022 lalu. Kim Hee Sun kini dikabarkan akan kembali beradu dan berakting dalam sebuah drama yang bertajuk Our Home.

Yang mana kabarnya kaali ini ia akan beradu akting dengan aktor sekaligus idol Hwang Chansung. Dan diikuti serta oleh aktris Lee Hye Young.

Kabarnya drama yang satu ini akan bergenre misteri dan thriller. Yang mana ceritanya sendiri akan berpusat pada usaha seorang istri. Dan diceritakan bahwasanya dirinya saat ini sangat berusaha menyelamatkan keluarganya dari ancaman orang misterius.

Baca Juga : Cek Sinopsis The Atypical Family, Drakor Fantasi keluarga Superhero

Kehidupan keluarga meraka yang awalnya sangat tampak sempurna. Tidak disangka-sangka ternyata selama ini menyimpan konflik tersendiri dengan orang terdekatnya. Berikut sinopsis dan daftar pemain drakor Our Home.

Sinopsis Drama Our Home

Berpusat Pada Cerita Yang Misterius, Cek Sinopsis Drama Our Home

Our Home merupakan salah drama yang bercerita tentang karakter Noh Young Won (Kim Hee Sun). Yakni salah seorang yang merupakan seorang psikolog keluarga terbaik di negaranya. Hidupnya yang dijalaninya sangat ini begitu sempurna. Yang mana dirinya memiliki seorang suami yang berprofesi sebagai dokter bernama Jae Jin (Kim Nam Hee) yang menyayangi keluarganya.

Di balik kehidupannya yang terlihat baik-baik saja dan tidak ada kejanggala., Young Won justru menyimpan konflik tersendiri dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (Lee Hye Young). Yang mana sang ibu mertua sangat tidak pernah menyukainya. Suatu hari, keluarga Noh Young Won kemudian mendapat sebuah ancaman dari orang tak dikenal.

Baca Lainnya : Sangat Dinantikan Oleh Publik, Cek Crash Drama Terbaru Lee Min Ki

Berbagai upaya telah dilakukan perempuan itu berulang kali demi menyelamatkan keluarganya. Hal ini lakukan meskipun dirinya harus bekerja sama dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang.

Bagi yang sudah penasaran dengan usaha usaha yang dilakukan oleh Noh Young Won bersama ibu mertuanya dalam menyelamatkan keluarganya. Dari berbagai ancaman seseorang yang sangat misterius. Drama Our Home ini dikabarkan akan tayang tepat pada tanggal 24 Mei 2024.