Cek Sinopsis The Atypical Family, Drakor Fantasi keluarga Superhero

Cek Sinopsis The Atypical Family, Drakor Fantasi keluarga Superhero

Kabar gembira kini tengah menyambut K-Drama lovers nih pasalnya Jang Ki Yong dikabarkan siap comeback membintangi drakor berjudul The Atypical Family. Hal ini diumumkan usai dirinya menyelesaikan wamilnya pada 2023 lalu.

Tak heran drama tersebut menjadi salah satu drama yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Tidak hanya itu saja selain dibintangi Jang Ki Yong.

Drama yang satu ini juga termasuk dalam genre drama fantasi dengan cerita yang fresh. Sudah sangat penasaran dengan drama yang satu ini berikut adalah sinopsis dan jadwal tayang The Atypical Family.

Sinopsis The Atypical Family

Cek Sinopsis The Atypical Family, Drakor Fantasi keluarga Superhero

The Atypical Family merupakan salah satu drama yang mengisahkan Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) dan keluarganya yang memiliki kekuatan supernatural. Namun, tidak hanya itu saja drama ini juga menceritakan tentang kekuatan mereka yang hilang.

Hal ini dikarenakan dirinya yang menderita depresi hingga masalah masyarakat modern. Sama halnya seoperti penyakit seperti insomnia, bulimia. Bahkan hingga kecanduan smartphone. Yang mana sampai akhirnya, suatu hari muncul perempuan misterius bernama Do Da Hae (Chun Woo Hee).

Baca Juga : Sangat Dinantikan Oleh Publik, Cek Crash Drama Terbaru Lee Min Ki

Yang berada di kehidupan Gwi Joo dan keluarganya dan mendadak membuat perubahan. Lalu Da Hae pun tinggal bersama keluarga Gwi Joo dan hidup dengan keluargnya. Lantas, apa yang akan terjadi dengan Gwi Joo dan keluarganya, serta Da Hae dalam keseharian mereka sendiri?.

Kabarnya drakor The Atypical Family akan tayang mulai 4 Mei 2024 di JTBC. Yang mana akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. Nah ntuk penggemar Indonesia sendiri, drama ini akan tayang dan bisa anda saksikan di Netflix, lho.

Baca Lainnya : Tayang Pada Awal Mei , Cek Sinopsis Frankly Speaking

Kira-kira seperti apa cerita dan konflik lebih lanjut lagi dari The Atypical Family yang akan menyuguhkan genre fantasy romance ini ? Penasarankan dengan drama yang satu ini, mark your calendar, ya!