Sangat Dinantikan Oleh Publik, Cek Crash Drama Terbaru Lee Min Ki

Sangat Dinantikan Oleh Publik, Cek Crash Drama Terbaru Lee Min Ki

Setelah sukses dengan dramanya yang terbaru yakni yang bertajuk Behind Your Touch. Baru saja dikabarakan bahwasanya Lee Min Ki akan segera kembali ke layar kaca.

Hal ini diumumkan melalui drama Korea terbarunya yang bertajuk Crash. Drama ini merupakan salah satu proyek perdana sang aktor tahun ini di mana dia akan memerankan kepala baru tim Investigasi Kejahatan Lalu Lintas (TCI).

Serial ini juga dikabarakan telah melakukan pembacaan naskah yang dihadiri oleh beberapa pemain. Hal ini diumumkan melalui peran seperti Lee Min Ki, Lee Ho Chul. B

ahkan kabarnya hingga Kwak Sun Young akan meramaikan drama yang satu ini. Untuk mengetahui lebih lengkap, berikut ini sinopsis dan daftar pemain drama Korea Crash.

Sinopsis Drama Crash Lee Min Ki

Sangat Dinantikan Oleh Publik, Cek Crash Drama Terbaru Lee Min Ki

Crash merupakan salah satu drama Korea tentang investigasi kejahatan dan komedi tentang Cha Yeon Ho (Lee Min Ki). Dan juga merupakan salah satu drama yang akan diperankan oleh Min So Hee (Kwak Sun Young). Yakni salah seorang jagoan di sektor investigasi lalu lintas yang memiliki penilaian tajam saat mereka melacak kejahatan yang terjadi di jalan.

Cha Yeon Ho digambarkan sebagai salah seorang petugas kepolisian yang ditransfer ke TCI (Traffic Crime Investigation). Dia merupakan salah satu petugas yang seorang lulusan KAIST.

Bahkan dirinya juga digambarkan sebagai sosok yang memiliki berbagai sertifikasi di bidang investigasi. Tidak hanya itu saja ia juga serta mampu menganalisa dan berpikir secara masuk akal saat berhadapan dengan kasus.

Baca Juga : Tayang Pada Awal Mei , Cek Sinopsis Frankly Speaking

Namun, di balik keunggulan yang dimiliki oleh dirinya Cha Yeon Ho tidak bisa mengendarai mobil. Hal ini yang kemudian akan berdampak buruk pada kariernya di bidang kepolisian.

Sementara itu, dalam drama ini Min So Hee adalah polisi wanita yang berhasil memecahkan berbagai kasus dengan caranya yang unik.

Min So Hee merupakan salah seorang yang dikenal sangat pandai mengendarai mobil dan menguasai ilmu bela diri. Nah, keduanya akan dipertemukan melalui drama yang satu ini.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Cha Yeon Ho dan Min So Hee dalam melacak kejahatan yang terjadi di jalan. Yang mana keduanya sebagai jagoan di sektor investigasi lalu lintas? Nantikan, ya!.

Baca Selengkapnya : Bakal Tayang Mei Cek Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon