Park Eun Bin Berjuang Jadi Diva Didrama Baru “Castaway Diva”

Castaway Diva

Artis Cantik Park Eun Bin akan kembali menghiasi layar kaca kamu. Park Eun Bin akan tampil dalam serial drama terbaru bertajuk Castaway Diva. Kabarnya serial drama ini akan dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2023 mendatang.

Castaway Diva ini juga dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon, Kim Hyo Jin dan Kim Joo Heon. Drama yang juga dikenal dengan judul Diva of the Deserted Island ini bergenre komedi romantis. Drama ini akan digarap oleh sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun yang pernah menyutradari drama hits While You Were Sleeping dan Start Up.

  • Judul : Castaway Diva
  • Judul Literal : Diva of the Deserted Island
  • Hangul : 무인도의 디바
  • Genre : Romantic – Comedy
  • Sutradara : Oh Choong Hwan
  • Penulis : Park Hye Ryun
  • Production : Baram Pictures
  • Companies : Kakao Entertaiment
  • Original Network : tvN

Baca Juga : Tayang Oktober Mendatang, Ini Sinopsis Drama Baru Hi Cookie

Sinopsis Castaway Diva

Seo Mok-ha adalah seorang gadis yang bercita-cita menjadi seorang diva. Dia memenangkan kompetisi UCC dan pergi ke Seoul untuk mengikuti audisi, namun terdampar di pulau tak berpenghuni karena kecelakaan yang tidak menguntungkan dan kembali ke dunia nyata setelah 15 tahun.

Peran Pemain Castaway Diva

Seo Mok Ha diperankan oleh Park Eun Bin. Dia adalah gadis muda yang diselamatkan dari pulau terpencil setelah 15tahun. Dia terus berusaha beradaptasi pada dunia yang sama sekali baru dan asing baginya. Meski begitu, Seo Mok Ha tidak pernah kehilangan tawa dan tetap mengejar mimpinya menjadi seorang Diva.

Kang Bo Geol yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop. Dia adalah PD penyiaran yang bertanggung jawab atas program variety musik. Kang Bo Geol menemukan Seo Mok Ha yang terdampar dipulau selama 15tahun, saat malakukan pekerjaan suka rela. Siapa sangka nasib mereka akan saling terkait satu sama lain.

Yoon Ran Joo yang akan diperankan oleh Kin Hyo Ji. Dia adalah wanita yang pernah menjadi bintang top yang glamour. Tetapi kini Yoo Ran Joo menjadi selebriti yang terlupakan. Hidupnya yang dulu takut untuk mencoba hal-hal baru, mulai berubah saat ia bertemu dengan Seo Mok Ha yang merupakan penggemar beratnya.

Kan Woo Hak adalah kakak kali-laki dari Kang Bo Geol. Dia adalah reporter didepartmen Urusan Sosial Kantor berita YGN. Kang Woo Hak dikenal dengan semangat dan punya rasa ingin tau yang sangat tinggi. Dia juga sangat menyayangi keluarganya.

Lee Seo Joon akan diperankan oleh Kim Joo Heon. Dia adalah CEO dari perusahaan hiburan atau agensi yang menaungi Yoon Ran Joo. Lee Seo Joon memiliki latar belakang dan karakter yang hebat. Dia berhasil mengembangkan one-man agency menjadi perusahaan hiburan yang besar.

Masih bulan depan, tapi sudah pada tidak sabarkan untuk menunggu serial drama ini tayang? Dengan deretan pemain yang begitu solid dan jalan ceritanya yang tergolong baru, membuat kita sangat penasaran bukan? Kabarnya, serial Drama Castaway Diva ini juga bisa kamu tonton di Netflix.