Bakal Dibintangi Oleh Choi Woo Shik,Intip Sinopsis Melo Movie

Bakal Dibintangi Oleh Choi Woo Shik,Intip Sinopsis Melo Movie

Kabar menyenangkan datang dari Aktor tampan Korea Choi Woo Shik dari A Killer Paradox. Dan juga aktris cantik Park Bo Young. Yang mana dikabarkan bahwa keduanya yang sudah pernah membintangi Daily Dose of Sunshine.

Kini keduanya tengah diisukan siap bersatu di drama baru. Yakni salah satu drama yang bertajuk Melo Movie. Dimana drakor baru keduanya ini kabarnya akan tayang di Netflix.

Melo Movie atau yang sebelumnya sudah sangat dikenal dengan judul Romantic Movie. Merupakan salah satu drama romantis baru karya penulis naskah Lee Na Eun. Yang mana penulisnya sebelumnya diketahui pernah menulis Our Beloved Summer.

Selain menggaet Choi Woo Shik dan Park Bo Young sebagai pameran utama. Kabarnya drama yang satu ini juga menggaet Lee Jun Young dan Jeon So Nee sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga : Dibintangi Oleh Son Suk Ku, Cek Sinopsis Troll Factory

Waha baru saja dikonfirmasi sudah terlihat keren-keren semua kan pemainnya?. Oleh sebab itu sebelum menyaksikan drama yang satu ini yuk kita intip sama-sama sinopsis Melo Movie.

Sinopsis Melo Movie

Bakal Dibintangi Oleh Choi Woo Shik,Intip Sinopsis Melo Movie

Melo Movie atau Romantic Movie merupakan salah satu drama romantis baru yang akan ditayangkan di Netflix. Dimana sudah dikonfirmasi bahwasanya drama ini akan dibintangi oleh Choi Woo Shik.

Dan juga akan menggaet bintang lainnya seperti Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee sebagai pemeran utamanya. Aktor ganteng Kim Jae Wook juga kabarnya sedang diincar untuk membintangi drama ini.

Drama ini juga dikabarkan menjadi salah drama yang bakal ditulis oleh penulis naskah Lee Na Eun. Dimana sebelumnya dirinya sangat terkenal karena menulis drama populer Our Beloved Summer pada tahun 2021-2022. Melo

Movie juga kabarnya bakal disutradarai oleh sutradara Oh Choong Hwan dari Hotel Del Luna, Start-Up, Big Mouth, dan Castaway Diva.

Baca Selengkapnya : Diperankan Oleh Cha Hyun Soo, Cek Sinopsis Sweet Home 3

Melo Movie dikisahkan dalam dramanya akan menyoroti kisah anak muda yang selalu berpura-pura untuk merasa baik-baik saja. Hal ini ia lakukan meskipun disaat dirinya mengalami kesulitan.

Dalam kehidupannya yang panjang mereka hanya ingin merasakan cinta. Dan juga hanya ingin mewujudkan impian mereka, tetapi merasa lelah karena kesulitan yang datang tiada henti.