Sinopsis Movie Dr. Cheon and Lost Talisma,Pengusir Hantu Yang Misterius

Sinopsis Movie Dr. Cheon and Lost Talisman(On Going) si Pengusir Hantu Yang Penuh Kemisteriusan

Dr. Cheon and Lost Talisman merupakan movie korea yang akan tayang pada tanggal 27 September 2023 mendatang.  Movie yang digarap dari salah satu webtoon yang ada pada aplikasi Naver di Korea ini akan hadir dan meramaikan film layar lebar. Movie yang satu ini merupakan salah satu movie yang sudah sangat ditunggu tuunggu pada september ini.

Sudah penasaran bukan terkait movie yang satu ini. Yuk kita simak sinopsis nya.

Sinopsis Movie Dr. Cheon and Lost Talisman

Movie yang satu ini menceritakan tentang kisah seseorang yang bekerja sebagi pengusir hantu. Nah yang menariknya disini ialah meskipun dirinya bekerja sebagai pengusir dan pemburu hantu namun dia tidak memiliki penglihatan terkait sosok tersebut.

Hal ini dikarenakan dirinya adalah sosok pengusir hantu yang palsu dan tidak percaya dengan sosok tersebut ialah Dr. Cheon. Pengusiran tersebut dilakukan oleh Dr.Cheon hanya berpura-pura. Ini dilakukan guna mendapat banyak subscribe di saluran Youtube nya.

Setelah berkeliling ke seluruh dunia dimana dirinya melakukan ritual pengusiran hantu dengan asistennya. Tanpa disangka-sangka dirinya malah justru harus menghadapi kerasukan nyata.

Meskipun film ini bergenre horor,namun di beberapa adegannya anda akan disuguhkan beberapa bagian yang memancing tawa anda. Beberapa adegan tersebut berisikan komedi. Tidak hanya itu film ini juga akan menyuguhkan seluruh kombinasi secara sempurna di semua elemen.

Profil Pemain Movie Dr. Cheon and Lost Talisman

  • Kang Do Won akan memerankan karakter Dr.Cheon yang merupakan seorang pengusir hantu palsu yang tidak percaya takhayul. Tidak hanya itu dia juga merupakan seorang kepala desa sekaligus seorang youtuber.
  • Hee Jun Ho akan memerankan Beom Cheon ia adalah seorang pecandu. Pecandu yang dimaksud ialah orang yang sangat suka mengejar kekuatan gaib dengan melakukan segala cara yang tidak masuk akal.
  • Lee Dong Hwi berperan sebagai asisten Dr. Cheon. Untuk pekerjaannya sendiri dia akan bertanggung jawab terkait hal teknologi.
  • Esom sebagai Yoo Kyung merupakan seorang kakak yang menginginkan kepulihan sang adik. Dimana dirinya akan meminta bantu Dr.Cheon untuk menyembuhkan adiknya yang kesurupan.
  • Kim Jong Soo akan memerankan karakter Mr.Hwang yakni teman masa kecil Dr. Cheon. Yang merupakan seorag CEO barang antik yang bisa diandalkan oleh Dr.Cheon dalam ritualnya.

Dan fakta menarik terkait movie ini ialah sebuah movie yang distrudarai oleh Kim Seong Sik. Dimana dirinya juga mensutradari sebuah movie Parasite yang saat itu sangat meledak.

Pasti kamu sudah tidak sabar bukan menunggu movie ini mengingat ini merupakan mpvie debut Kang Do Won dan movie yang akan disutradarai oleh Kim Seong Sik juga. Untuk menyaksikan kelanjutan movie ini kamu bisa mengunjungi bioskop pada 27 September mendatang.

Baca Juga : Penculik Yang Dipertemukan Dengan Anak Cerdas, The Day of the Kidnapping