Penculik Yang Dipertemukan Dengan Anak Cerdas, The Day of the Kidnapping

Penculik Yang Dipertemukan Dengan Anak Cerdas, The Day of the Kidnapping

The Day of the Kidnapping merupakan salah satu drama koree yang mendapat banyak sorotan. Drama ini mengisahkan tentang seorang penculik amatarin yang terpaksa harus menculik seorang anak. Hal ini dia lakukan demi menutupi biaya rumah sakit putrinya.

Namun tidak disangka-sangka anak yang diculik oleh dirinya justru memiliki kecerdasan yang sangat tinggi. Namun meskipun memiliki kecerdasaan yang luar biasa,rupanya dalam proses penculikan tersbeut sang anak kehilangan ingatannya yang tidak bisa membuat mengingat tentang kelurganya.

Penculikan yang dilakukannya ini bermula dari dirinya yang bertemu kembali dengan mantan istrinya. Dalam pertemuan tersebut sang mantan istri menyarankan agar Kim Myung Joon untuk memulai operasi penculikan kepada Choi Ro Hee. Choi Ro Hee merupakan seoran anak kaya raya yang memiliki kecerdasaan sangat luar biasa dan  pada saat itu masih berusia 11 tahun.

Drama ini mengambil kisah dari novel dengan judul yang sama yang hanya beberapa alurnya saja yang memiliki perbedaan. Drama ini juga memperkenalkan kisah yang seram dan akan menegangkan. Dan disaat bersamaan akan memberikan nuansa yang berbeda juga.

Dalam penculikan tersebut juga Choi Ro Hee yang hilangn ingatan tersebut akan diajak  ke rumah Kim Myung Joon yang akan merawatnya. Bukannya merasa takut Choi Ro Hee justru menganggp bahwa Kim Myung Joon merupakan ayahnya. Tidak lama dari penculikan yang dilakukannya Kim Myung Joon berencana untuk kembali memulangkan Choi Ro Hee kepada ibu kandungnya.

Namun saat ingin mendatangi Ro Hee di tempat tinggalnya dirinya justru mendapati Ro Hee yang melihat kedua mayat orang tuanya. Dari kejadian tersebutlah  Ro Hee kemudian sadar bahwa Kim Myung Joon bukan orangtua kandungnya.

Meskipun drama ini masuk kategori drama Thiriller namun banyak aksi aksi kocak yang akan membuat penonton tertawa keras dengan menontonnya.

PEMERAN DRAMA THE DAY OF THE KIDNAPPING 

YOON KYE SANG 

Dalam drama ini yoon kye sang memerankan karakter Kim Myung joon yang merupakan tokoh utama yang menjadi penyebab masalah dalam drama ini. Yakni dirinya yang menculik Ro Hee anak kecil yang hilang ingatan karena kejadian tersebut.

JEON YU NA 

Untuk peran Ro  Hee akan dimainkan oleh jeon yu na yakni aktris cilik yang memiliki segudang talenta. Dalam drama tersebut Ro Hee merupakan seorang anak kecil yang terlahir dari keluarga kaya raya.

Nah untuk drama ini sendiri sudah ditayangkan pada bulan September ini. Jadi untuk kelanjutannya anda sudah  bisa menyaksikan drama ini di beberapa acara siaran.

Baca Juga : Song Of The Bandits,Drama Yang Bertajuk Kisah Penjajahan Jepang Terhadap Korea