Dibintangi oleh Zuho SF9, Yuk Cek Sinopsis Drama Under the Gun

Dibintangi oleh Zuho SF9, Yuk Cek Sinopsis Drama Under the Gun

Kabar gembira kembali menyelimuti para K-Drama Lovers dan juga Kpopers nih. Pasalanya salah satu drama yang dibintangi oleh Zuho SF9 dikabarkan akan berlayar di acara petelevisian Korea nih. Kabarnya drama tersebut akan bertajuk Under the Gun.

Drama yang satu ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar dan K-Drama lovers nih. Pasalnya hal ini karena selain dibintangi oleh Zuho SF9, drama ini juga dikabarkan akan memiliki kisah yang menarik.

Dimana Zuho SF9, akan menjadi pameran utama yang sudah sangat dinantikan. Wah sudah penasaran dengan drama yang satu ini yuk langsung kita simak saja sinopsis drama satu ini.

Sinopsis Drama Under the Gun

Drama Under the Gun merupakan salah satu drama yang mengisahkan tentang karakter Go Gun yang akan diperankan oleh Zuho SF9. Yakni salah seorang putra dari salah satu pemain poker profesional yang sangat terkenal.

Namun dalam drama ini dirinya harus menghadapi salah satu pilihan yang sangat sulit. Hal ini ketika dirinya harus merasakan bahwasanya kehormatan yang dimiliki oleh keluarganya hancur.

Dibintangi oleh Zuho SF9, Yuk Cek Sinopsis Draam Under the Gun

Baca Juga : Berpusat Pada Kisah Presiden,Sinopsis Film The Birth of Korea.

Dalam kesulitan yang dialaminya dia hanya mendapat satu-satunya cara agar dirinya dapat keluar dari kesulitannya. Hal ini adalah dirinya yang harus mengikuti jejak ayahnya yang berkarir menjadi salah satu pemain profesional.

Dan juga harus bergabung dalam Liga Poker yang terbesar di Korea. Hal ini secara perlahan-lahan dia wujudkan dengan bantuan siswa pindahan perempuan bernama Cha Se Young.

Yuk Baca Selengkapnya : Berkisah Perdagangan Gelap, Cek Sinopsis Drama Trigger

Yang sudah dikonfirmasi bahwasanya karakter ini akan diperankan oleh Jo Soo Min. Dalam perjalanan karirnya Go Gun belajar mengatasi ketakutannya dalam usahanya menyelamatkan keluarganya. Untuk drama Under the Gun ini sendiri sudah bisa disaksikan dan akan tayang pada 12 April 2024.