Siap Tayang Juni 2024, Cek Sinopsis Wonderland Dibintangi Gong Yoo

Siap Tayang Juni 2024, Cek Sinopsis Wonderland Dibintangi Gong Yoo

Film Korea yang bertajuk Wonderland kabarnya sedang bersiap tayang pada Juni 2024 mendatang. Hal ini tersebar karena menanggapi sebuah laporan, dari ACEMAKER MOVIEWORKS.

Dan juga diikuti dengan distributor film Wonderland turut membenarkan kabar penayangan filmnya. Wonderland diketahui merupakan film korea yang menjadi salah satu film yang paliing ditunggu penayangannya sejak tahun 2020 lalu.

Selain karena memiliki sinopsis yang menarik sangat menarik. Kabarnya film ini juga akan turut dibintangi oleh deretan artis papan atas.

Baca Juga : Suguhkan Kisah Pembajakan Pesawat, Cek Sinopsis Hijacking

Contohnya saja seperti Park Bo Gum, Bae Suzy, Gong Yoo, hingga Jung Yu Mi. Sudah penasaran dengan film satu ini yuk, simak sinopsis dan daftar pemainnya di bawah ini!

Sinopsis Wonderland

Siap Tayang Juni 2024, Cek Sinopsis Wonderland Dibintangi Gong Yoo

Alur film Wonderland yang akan segera tayang ini kabarnya akan berfokus pada kisah dunia simulasi. Di mana akan ada yang seseorang yang berjalan kembali ke masa lalu dan bertemu kembali dengan orang terkasihnya.

Namun yang sangat disayangkan mereka tidak bisa berinteraksi kembali di dunia nyata. Hal ini dikarenakan kejadian yang dialami sepasang kekasih tersebut. Yang mana kabarnya karakter ini akan diperankan oleh Park Bo Gum dan Bae Suzy.

Setelah karakter yang akan diperankan Park Bo Gum jatuh koma dana dalam kehidupan yang sulit. Dirinya kemudian menjadi pelanggan dunia simulasi agar bisa kembali berkomunikasi dengan kekasihnya.

Baca Lainnya : Diharapkan Tayang Tahun 2024, Cek Sinopsis Holy Night: Demon Hunters

Kejadian ini pun dialami oleh karakter yang diperankan oleh aktor Gong Yoo. Di film ini, dirinya akan berperan sebagai salah seorang laki-laki berusia 40 tahunan yang berlangganan pada dunia simulasi.

Hal ini ia lakukan agar dirinya bisa bertemu kembali dengan istrinya yang telah meninggal dunia. Karakter istri Gong Yoo ini akan dibintangi oleh salah seorang aktris Cina, yakni Tang Wei.

Dunia simulasi yang mereka hidupi tersebut tidak berjalan dengan sendirinya. Hal ini disebabkan, dunia itu akan dikontrol oleh dua karakter yang diperankan oleh Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik. Hal ini dilakukan sebagai upaya, supaya dunia tersebut tetap terkendali dengan baik.