Diharapkan Tayang Tahun 2024, Cek Sinopsis Holy Night: Demon Hunters

Diharapkan Tayang Tahun 2024, Cek Sinopsis Holy Night Demon Hunters

Holy Night: Demon Hunters merupakasn salah satu drama yang sudah sangat ditunggu. Dan banyak penggemer yang sangat mengharapkan supaya drama yang satu ini bisa segera tayang pada 2024.

Nah yang menariknya yang perlu diketahui ialah para pemain dan proyek film ini sebenarnya sudah selesai. Yang mana film ini sudah selesai dilakukan syutingnya pada bulan September 2021 lalu. Namun, kabarnya hingga sampai saat tahun 2024 ini masih belum ada kepastian mengenai jadwal perilisan film Ma Dong Seok cs tersebut.

Sinopsis Film Holy Night: Demon Hunters

Diharapkan Tayang Tahun 2024, Cek Sinopsis Holy Night: Demon Hunters

Film Holy Night: Demon Hunters merupakan film yang ceritanya berpusat pada salah satu tim yang disebut sebagai Holy Night. Dimana dalam movie ini mereka akan diceritakan untuk melawan kelompok pemuja setan yang sangat menganggu.

Yang mana dalam film ini anggotanya akan terdiri dari Bau (Ma Dong Seok). Yang dalam drama ini dirinya digambarkan sebagi seseorang yang dianugerahi dengan fisik kuat.

Baca Juga : Diangkat Dari Kisah Nyata Influencer, Cek Sinopsis She Is Died

Disisi lain akan ada karakter Sharon (Seohyun SNSD) yang mana dirinya memiliki kekuatan yang sangat berguna. Kekuatan tersebut bisa mengidentifiikasi dan melakukan ritual pengusiran setan. Dan sangat akan membantu timnya untuk melakukan pembasmian sekelompok pemuja setan.

Tidak hanya itu saja dalam drama ini juga akan ada Kim Kun (David Lee). Yakni salah seorang yang memiliki peran yang sangat penting. Yakni diceritakan bahwasanya Tim Holy Night kedatangan salah seorang psikiater Jung Won (Kyung Soo Jin).

Baca Lainnya : Bakal Dibintangi Oleh Choi Woo Shik,Intip Sinopsis Melo Movie

Dimana dirinya merupakan salah satu korban yang ingin meminta bantuan untuk menyelamatkan adiknya. Yang bernama Eun Seo yang diceritakan dalam drama ini bahwasanya (Jung Ji So) yang dirasuki roh jahat.

Nah untuk jadwal tayang film yang sudah sangat ditunggu ini sendiri, sampai saat ini masih belium di konfirmasi oleh pihak produksi. Dan menurut kabar yang beredar film satu ini akan dijadwalkan tayang tahun 2024 ini.