Dong Woon Jadi Pembunuh Bayaran.Cek Sinopsis The Plot

Dong Woon Jadi Pembunuh Bayaran.Cek Sinopsis The Plot

Kabar gembira kini terdengar nih bagi para penggemar Kang Dong Won!. Hal ini karena dikabarkan dirinya dikabarkan akan kembali memerankan sebuah film. Tentu saja ini setelah dirinya sempat berperan menjadi dukun palsu dalam film Dr. Cheon and Lost Talisman tahun lalu. Dan kabarnya kini sang aktor akan siap comeback dalam sebuah film barunya yang bertajuk The Plot.

Baca Juga : Jo Jung Suk Berani Tampil Beda, Cek Sinopsis Movie Pilot

Tidak hanya itu saja tak tanggung-tanggung, kali ini Kang Dong Won akan memerankan seorang pembunuh bayaran. Nah, bagi kamu yang sudah penasaran soal sinopsis dan jadwal tayang film The Plot, yuk langsung saja kita simak di bawah ini, ya!

Sinopsis The Plot

Dong Woon Jadi Pembunuh Bayaran.Cek Sinopsis The Plot

The Plot kabarnya merupakan sebuah film yang akan mengikuti kehidupan Young Il. Yakni yang merupakan seorang pria yang bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Young Il dalam drama ini digambarkan sebagai seorang yang sangat terampil dalam menyamarkan kasus pembunuhan sebagai kematian. Hal ini dikarenakan adanya suatu insiden kecelakaan.

Dalam kasus tersebut dialah yang merancang insiden kecelakaan tersebut dengan sangat detail tanpa meninggalkan kesalahan sedikit pun. Tidak hanya itu saja disisi lain drama ini juga.

Baca Lainnya : Cek Sinopsis She Is Different Day and Night,Drama Eunji

Karakter Young Il merupakan sosok yang juga pandai mengendalikan emosinya. Sehingga hal inilah yang tidak pernah kehilangan ketenangannya dalam berbagai situasi dan kondisi. Smapai pada akhirnya di suatu hari.

Sosok Young Il terlibat dalam suatu insiden misterius yang tidak pernah ia duga sebelumnya. Insiden tersebut membuat Young Il kehilangan kepercayaan dirinya dan membbuat dia mencurigai orang-orang di sekitarnya. Lantas apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya?.

Nah kabarnya movie, The Plot akan tayang perdana pada 29 Mei 2024 di bioskop Korea Selatan. Sementara itu, hingga artikel ini diterbitkan, masih belum ada informasi selanjutnya.