Berbagai Macam Karakter Ditantang,Cek Sinopsis Hangout with Yoo

Berbagai Macam Karakter Ditantang,Cek Sinopsis Hangout with Yoo

Para penggemar variety show Korea khusunya pecinta korea pasti tidak asing dengan nama Yoo Jae Suk. Yang mana dirinya dikenal sebagai salah satu komedian dan presenter ternama Korea Selatan.

Tidak hanya itu saja ia bahkan dijuluki sebagai Nation’s MC. Hal ini karena kepiawaian Yoo Jae Suk dalam memandu acara memang tidak diragukan lagi. Tidak hanya itu saja bahkan ia juga dikenal dengan tingkahnya yang lucu dan menghibur juga membuatnya disukai oleh penonton.

Baca Selengkapnya : Dong Woon Jadi Pembunuh Bayaran.Cek Sinopsis The Plot

Dan Untuk tahun ini, Yoo Jae Suk masih aktif untuk mengisi sejumlah acara ragam. Bahkan, ia juga dipercaya untuk membintangi sejumlah variety show terbaru. Sayang untuk dilewatkan, berikut lima variety show Korea yang dibintangi Yoo Jae Suk di 2024.

Sinopsis Hangout with Yoo

Kabarnya Yoo Jae Suk kali ini juga akan membintangi variety show Hangout with Yoo. Dalam acara ini, ia dikabarkan sebagai sosok yang berperan sebagai karakter lain dan ditantang untuk melakukan berbagai project.

Tidak hanya itu saja bahkan bukan hanya Yoo Jae Suk. Melainkan ada juga sejumlah selebriti lainnya yang bergabung, yakni HaHa, Joo Woo Jae, Mijoo, Park Jin Joo dan Lee Yi Kyung.

Salah satu project yang sangat dikenal oleh masyarakat ialah pembentukan grup vokal, di antaranya SSAK3, Refund Sisters. Bahkan dalam project kali ini juga akan ada wannabe yang ikut hadir hingga ONE TOP.

Baca Juga : Jo Jung Suk Berani Tampil Beda, Cek Sinopsis Movie Pilot

Menariknya, para personel grup tersebut berasal dari berbagai profesi yang sangat profesional, dan dari diantaranya ada  aktor, solois, idol KPop hingga komedian. Variety show ini akan menyajikan suasana yang sudah sangat ditunggu- tunggu pecinta korea nih. Dan sduah dapat disaksikan di aplikasi streamingnih chingu.