Menjadi Variety Show Terfavorit,Cek Miss Trot 3 dan Home Alone

Menjadi Variety Show Terfavorit,Cek Miss Trot 3 dan Home Alone

Miss Trot 3 merupakan salah satu variety show yang terus menduduki puncak daftar bulan ini. Yang mana variety show yang satu ini memiliki indeks reputasi yang tinggi.

Dimana indeks resputasi merekny sebesar 10.781.258. Hal inilah yang menandai bahwasanya ada kenaikan skor sebesar 1,78 persen sejak bulan Februari.

Sinopsis Miss Trot 3 dan Home Alone

Menjadi Variety Show Terfavorit,Cek Miss Trot 3 dan Home Alone

Miss Trot sendiri merupakan salah satu program audisi trot. Yang mana program ini akan mempertandingkan 100 kontestan peremmpuan. Dan dimana antaranya pemenangnya memenangkan hadiah uang dan juga kesempatan untuk merekam single.

Sementara itu ada I Live Alone menjadi salah satu acara Real-Variety di televisi Korea. Dimana program ini tanpa adanya naskah. Dan juga merupakan salah satu program yang menggunakan teknik dokumenter.

Yang diikuti dengan unsur variety show, Program ini juga mengikuti format program reality show lainnya seperti Infinite Challenge yang tayang di jaringan yang sama.

Baca Juga : Sinopsis Drama Longing for You, Kisah Balas Dendam Na In Woo

Frasa yang sangat berperingkat tinggi ini dalam kata kunci acara survival tersebut. Yakni yang menunjukkan tentang peringkat pemirsa. Dan juga hal ini tentang pengungkapan peringkat dan melaju ke final.

Kemudian untuk istilah yang terkait dengan peringkat tertinggi sesuai data yang ada mencakup kata kejam. Yang mana terdapat kata pilih, dan buktikan. Dan juga ada analisis positif-negatif program ini juga menunjukkan skor reaksi positif sebesar 91,27 persen.

Baca Selengkapnya : Tayang Pada 4 April 2024, Cek Sinopsis Blood Free Garapan Netflix

Sementara untuk Home Alone (I Live Alone) berhasil naik ke posisi kedua. Hal ini dengan adanya indeks reputasi brand sebesar 6.396.948. Dan saat ini sementara ada King of Active Singers berada di posisi ketiga dengan skor 5.947.906.

Dan pada posisi keempat, siapa menyangka bahwasanya ini untuk Running Man.

Dimana diketahui acara ini naik ke posisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 3.892.710. Dengan diikuti My Little Old Boy mempertahankan posisi kelima dengan skor 3.816.633.