Ada Kim Min Kyu Nih, Yuk Cek Sinopsis Acara I Am Ground

Ada Kim Min Kyu Nih, Yuk Cek Sinopsis Acara I Am Ground

Pada 2024 tahun ini kita akan disambut dengan berbagai macam acara variety show Korea yang baru lagi, nih!.Dan berdasarakan berita yang beredar baru-baru ini. Salah satu pihak ENA dan Channel A mengumumkan akan memproduksi I Am Ground.

Yang mana dikabarkan bahwasanya acara ini bakal dimeriahkan oleh para peserta dari kalangan. Dimana dibeberapa antaranya ada member grup KPop hingga aktor, lho!.

Baca Juga : Kisah Pelarian Tentara Korea Utara, Cek Sinopsis Film Escape

Tidak hanya itu saja bahkan variety show ini akan menampilkan interaksi antara para cast dengan penggemar internasional.

Bagi yang sudah penasaran denagan caar satu ini namun masih ragu, berikut ini sinopsis dan daftar cast variety show terbaru yang sudah sangat ditunggu-tunggu. Check this out!

Sinopsis I Ground

Ada Kim Min Kyu Nih, Yuk Cek Sinopsis  Acara I Am Ground

Variety Show terbaru satu ini merupakan salah acara yang akan menampilkan berbagai permainan seru. Dan kabarnya acara yang satu ini akan dimainkan oleh berbagai cast artis yang akan berkontribusi dengan para penggemar internasional.

Tidak hanya itu saja melalui acara ini, yang satu ini para artis tersebut juga akan memperkenalkan permainan tradisional Korea.

Baca Lainnya : Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Terbaru Seon Ho,The Tyrant

Yang mana hal ini akan dipertontokan di mata dunia. Dan salah satu diantaranya dari permainan tersebut adalah yang pernah muncul di serial Squid Game.

Dan dalam acara ini juga akan ada berbagai permainan akan dimainkan di acara ini. Termasuk salah satu nya ada acaera yang seperti disebutkan sebelumnya.

Dan akan ada Zero Game (menebak jumlah jempol yang diangkat). Serta akan diikuti dnegan acara Silent 007 Bang (tembak jari). Dan juga akan ditampilkan acara Mugunghwa Flower Has Bloomed Game (lampu merah lampu lijau), dan masih banyak.