Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Terbaru Seon Ho,The Tyrant

Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Terbaru Seon Ho,The Tyrant

Disney+ Hotstar baru saja mengumumkan drama terbaru mereka. Dimana drama tersebut bertajuk The Tyrant yang tayang pada tahun 2024 ini.

Drama ini kabarnya akan jadi ajang comeback Kim Seon Ho. Hal ini dikarenakan dirinya yang diketahui rehat dari dunia akting di drama Korea setelah tiga tahun.

Tidak hanya itu saja, drama The Tyrant (2024) juga adalah drama yang menjadi debut Sutradara Park Hoon Jung di drama Korea. Sudah penasaran dengan drama yang satu ini yuk simak sinopsis dan daftar pemainnya!

Sinopsis The Tyrant

Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Terbaru Seon Ho,The Tyrant

The Tyrant merupakan salah satu drama yang menceritakan sebuah proyek rahasia. Proyek tersebut yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis.

Setelah bertahun-tahun berlalu mengerjakan proyek itu. Rencana yang masih dalam tahap pengembangan milik pemerintah Korea itu malah diungkap badan intelijen AS.

Hal ini lantaran AS marah karena hal tersebut dirahasiakan oleh pihak Korea Selatan. Oleh sebab itu, pihak mereka menuntut semua sampel diserahkan. Dan juga karena itu proyeknya segera diberhentikan.

Namun ketika penyerahan rahasia tersebut berlangsung justru diserang oleh pihak yang tak dikenal. Dan para agen dari kedua belah pihak harus bekerja sama kembali. Hal ini untuk mencegah formula baru yang berbahaya tersebut jatuh ke tangan yang salah.

Baca Juga : Menjadi Variety Show Terfavorit,Cek Miss Trot 3 dan Home Alone

Dalam serial The Tyrant kali ini, Kim Seon-ho dan Kim Kang-woo bakal beradu akting. Yang mana keduanya akan bertemu dengan Jo Yoon-su (True Beauty, Juvenile Justice). Serta juga dalam drama ini akan ada Cha Seung-won (Our Blues, A Koren Odyssey).

Jo Yoon-su akan menjadi karakter penyusup terampil bernama Chae Ja-gyeong. Yang mana dirinya akan ditugaskan mencuri sample terakhir.

Tidak hanya itu disisi lain ada Cha Seung-won. Yang bekerja sebagai tentara bayaran berdarah dingin. Dan akan ada sosok Lim Sang yang ditugaskan menghilangkan semua pasukan Program Tyrant.

Kim Seon-ho dalam drama ini akan memerankan Direktur Choi yang. Salah seorang yang merupakan pemimpin proyek rahasia Korea, yakni Program Tyrant.

Sementara itu, Kim Kang-woo akan memainkan peran Paul. Yakni yang merupakan agen intelijen AS yang mencoba menghapus sampel terakhir Program Tyrant.

Baca Selengkapnya : Sinopsis Drama Longing for You, Kisah Balas Dendam Na In Woo