Suguhkan Kisah Pembajakan Pesawat, Cek Sinopsis Hijacking

Suguhkan Kisah Pembajakan Pesawat, Cek Sinopsis Hijacking

Film Korea terbaru yang bertajuk Hijacking kini tengah menjadi pusat perbincangan. Hal ini karena film ini bersiap untuk penayangan perdananya pada bulan Juni mendatang.

Film yang digarap oleh Sony Pictures Entertainment Korea ini kabarnya akan dibintangi oleh Yeo Jin Goo. Tidak hanya itu saja bahkan ada Ha Jung Woo, Chae Soo Bin, Sung Dong Il, dan masih banyak lagi.

Selain terdiri dari susunan pemain yang kuat. Kabarnya film thriller ini juga semakin layak dinantikan. Hal ini lantaran naskahnya ditulis oleh penulis Kim Kyung Chan. Yang merupakan salah seorang penulis yang dianugerahi penghargaan atas skenario film “1987” di upacara penghargaan besar domestik.

Baca Juga : Diharapkan Tayang Tahun 2024, Cek Sinopsis Holy Night: Demon Hunters

Disisi lain ada, sutradara Kim Sung Han yang akan memimpin proses produksi film ini. Dimana diketahui dirinya pernah menjadi asisten sutradara dalam berbagai film. Misalnya saja seperti “1987”, “Ashfall”, dan “Asura: The City of Madness”.

Sebelum resmi dirilis oleh pihak produksi. Yuk kita simak terlabih dahulu sinopsis film “Hijacking”. Seperti yang sudah dikutip dari Soompi dan sumber lainnya berikut ini.

Sinopsis Film “Hijacking”

Suguhkan Kisah Pembajakan Pesawat, Cek Sinopsis Hijacking

Hijacking merupakan salah satu film yang akan menceritakan kisah orang-orang yang berjuang dalam situasi ekstrem. Yang mana pesawat mereka dibajak di wilayah udara Korea pada tahun 1971.

Film yang akan segera ditayangkan ini berlatar tahun 1970-an. Yakni pada situasi ketika pembajakan pesawat merajalela di seluruh dunia.

Pembajakan itu terjadi ketika saat salah seorang mantan pilot pesawat tempur Angkatan Udara Korea. Yang akan diperankan oleh Tae In (Ha Jung Woo). Memiliki dan bekerja sebagai pilot di sebuah maskapai penerbangan komersial. Dirinya diperankan memiliki keterampilan terbang yang sangat baik dan juga rasa tanggung jawab yang kuat.

Namun hal yang tidak diinginkan menimpa dirinya Tae In akan menghadapi situasi mencekam pembajakan tersebut. Hal yang mencekam ini ia rasakan bersama para penumpang pesawat.

Baca Selengkapnya : Diangkat Dari Kisah Nyata Influencer, Cek Sinopsis She Is Died

Termasuk dalam salah satunya Yong Dae (Yeo Jin Goo). Tidak hanya itu saja namun para awak pesawat. Dan termasuk Kapten Kyu Sik (Sung Dong Il) dan pramugari Ok Soon (Chae Soo Bin).

Penonton yang menyakasikan drama ini akan dihadapkan pada situasi mendebarkan. Dimulai saat pesawat yang mengangkut banyak penumpang tersebut mengalami pembajakan.

Ketegangan yang dirasakan akan terus berlanjut dan dibangun sedemikian rupa. Sehingga para penonton secara perlahan akan langsung digiring masuk ke dalam alur cerita.