Diangkat Dari Kisah Nyata Influencer, Cek Sinopsis She Is Died

Diangkat Dari Kisah Nyata Influencer, Cek Sinopsis She Is Died

Perusahaan distribusi yang bernama CONTENT ZIO Inc. baru saja merilis still cut film thriller mendatang yang bertajuk She Is Died. Still cut yang sudah ditayangkan tersebut berhasil mencuri perhatian.

Hal ini karena terlihat dalam scenenya yang memperkenalkan karakter utamanya. Yakni karakter Byun Yo Han dan Shin Hye Sun.Yups! Dengan kata lain bisa disebutkan bahwasanya, film ini pun sekaligus menjadi reuni kedua aktor tersebut.

Yang mana setelah diketahui bahwasanya keduanya membintangi drama A Day (2017). Kabarnya drama ini akan mengangkat kasus tentang pembunuhan seorang influencer. Wah sudah penasaran dengan dramanya yuk cari tahu informasi sinopsis dan jadwal tayang film She Is Died di bawah ini.

Sinopsis She Is Died

Diangkat Dari Kisah Nyata Influencer, Cek Sinopsis She Is Died

She Is Dead merupakan salah satu film thriller garapan sutradara Kim Se Hwi. Dimana kabarnya film ini akan menceritakan tentang agen real estat yang suka memata-matai bernama Koo Jung Tae.

Dan pada suatu hari, secara tidak sengaja ia menyaksikan sendiri kematian Han So Ra. Yakni salah seorang influencer yang memang sedang diamatinya. Sejak saat itu, Koo Jung Tae yang penasaran pun mulai mencari tahu tentang kehidupan Han So Ra.

Hal ini dia lakukan sebagai upaya agar terbebas dari tuduhan pembunuhan. Sementara di sisi lain, ada seorang detektif pembunuhan yang bernama Oh Young Joo. Yang mana dalam drama ini ia akan dengan cermat dan gigih menyelidiki kasus hilangnya So Ra.

Baca Juga : Bakal Dibintangi Oleh Choi Woo Shik,Intip Sinopsis Melo Movie

Lantas, kejadian apa yang sebenarnya menimpa Han So Ra sehingga dirinya terbunuh?. Dan seperti apa kelanjutan plotnya penuh misteri dan bikin penasaran banget, ya!.

Berdasarkan kabar yang didapat dalam still cut yang dirilis pada Senin (25/3/2024). Dikabarkan bahwasanya aktor Byun Yo Han sebagai Koo Jung Tae tampak serius mengamati sesuatu dari komputer di kantor real estatnya.

Baca Selengkapnya : Dibintangi Oleh Son Suk Ku, Cek Sinopsis Troll Factory

Dan yang menariknya, di saat yang bersamaan, dirinya juga terlihat sedang menggendong seekor anak anjing. Sementara dalam drama ini juga terlihat Shin Hye Sun yang berperan sebagai Han So Ra. Yang mana dirinya akan menampilkan vibes glamor. Hal ini karena tampak dikelilingi dengan barang-barang mewah.

Dalam drama Still cut film She Is Died ini juga akan memperlihatkan karakter Oh Young Joo yang diperankan oleh Lee El, lho. Yang mana dalam dramanya terlihat Oh Young Joo terlihat datang ke rumah Han So Ra yang gelap gulita dengan ekspresi tegang dan bikin penasaran.