Dibintangi Oleh Son Suk Ku, Cek Sinopsis Troll Factory

Dibintangi Oleh Son Suk Ku, Cek Sinopsis Troll Factory

Aktor Korea, yang sudah sangat terkenal yakni Son Suk Ku kabarnya bakal kembali membintangi film terbaru. Yakni film yang bertajuk Troll Factory. Drama ini akan menjadi akting terbarunya setelah sebelumnya sukses membintangi drakor, A Killer Paradox.

Troll Factory atau juga merupakan salah satu film yang dikenal sebagai Comment Army. Yakni merupakan salah satu film baru Son Suk Ku yang kisahnya diangkat dari novel.

Film yang kabarnya akan segera tayang ini juga menggaet Kim Sung Cheol. Dan juga menggaet aktor kenamaan seperti Kim Dong Hwi, dan Hong Kyung ini akan tayang di bioskop Korea pada 27 Maret 2024 mendatang.

Sinopsis Troll Factory

Dibintangi Oleh  Son Suk Ku, Cek Sinopsis Troll Factory

Troll Factory atau yang memiliki judul lain Comment Army merupakan sebuah film baru yang dibintangi oleh Son Suk Ku. Dan juga dibintangi oleh Kim Sung Cheol, Kim Dong Hwi, dan Hong Kyung sebagai pemeran utama.

Film ini merupakan salah satu film yang ceritanya diangkat dari novel. Dan kabar menariknya film ini akan dijadwalkan rilis di Korea pada 27 Maret 2024.

Baca Juga : Diperankan Oleh Cha Hyun Soo, Cek Sinopsis Sweet Home 3

Troll Factory kabar nya sebuah film yang dipimpin oleh sutradara Ahn Gook Jin. Dan merupakan sebuah film yang berkisah soal Im Sang Jin (Son Suk Ku). Yakni salah seorang jurnalis yang diskors usai menulis artikel yang negatif tentang sebuah perusahaan besar.

Saat salah seorang informan anonim mengungkap keberadaan “comment army” atau pasukan buzzer. Yang mana dirinya memanipulasi opini publik, Im Sang Jin dalam aksinya sangat bertekad untuk mencari kebenaran.

Pemain Troll Factory

Dibintangi Oleh  Son Suk Ku, Cek Sinopsis Troll Factory

Son Suk Ku kabarnya akan memainkan peran sebagai seorang jurnalis yang bernama Im Sang Jin. Dimana Im Sang Jin akan diskors.

Hal ini karena dirinya yang menulis artikel yang mengungkap tentang penyalahgunaan kekuasaan oleh sebuah perusahaan besar.

Dan kisahnya pada suatu hari, Im Sang Jin menerima informasi anonim soal keberadaan “comment army”. Atau yang biasa disebut pasukan buzzer yang ahli memanipulasi opini publik bernama Tim Allep. Im Sang Jin pun dalam aksinya sudah sangat berjuang untuk mengungkap kebenaran supaya bisa dipekerjakan kembali.

Kim Sung Cheol dalam film ini akan berperan sebagai Jjingbbottking. Yakni yang merupakan salah satu anggota pasukan buzzer Tim Allep.

Baca Selengkapnya : Berlatar Pada Masa Retro, Yuk Intip Sinopsis Chief Detective 1958

Jjingbbottking bisa dibilang sebagai salah seorang pemimpin, ahli strategi. Dan juga merupakan dalang cerdas di balik manipulasi opini publik.

Kim Dong Hwi dalam drama ini juga akan siap menjadi anggota Tim Allep yang bernama Chatthatkhat. Dia merupakan salah seorang penulis di balik semua cerita palsu.

Tidak hanya itu saja dia juga merupakan salah seorang informan anonim yang mengungkap soal keberadaan pasukan buzzer.