Cek Sinopsis Drama Cashero, Drama Orisinal Netflix

Cek Sinopsis Drama Cashero, Drama Orisinal Netflix

Demikian sinopsis Cashero drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Kim Hye Jun. Cashero merupakan drama Korea terbaru original Netflix. K-drama ini merupakan karya sutradara Lee Chang Min dan penulis Jeon Chan Ho dan Lee Je In.

Ceritanya diadaptasi dari webtoon Cashero karya tim Befar, penulis Lee Hoon dan ilustrator No Hye Ok.

Karakter dalam drama tersebut diperankan oleh Lee Jun Ho, Kim Hye Jun, Kim Byung Chul, dan Kim Hyang Gi.

Cashero merupakan proyek drama terbaru Lee Jun Ho 2PM setelah King the Land.

Baca Juga : Menggndeng Jajaran Artis Ternama, Cek A Week Before I Die

Ceritanya tentang seorang superhero bernama Kang Sang Woong dan superhero biasa lainnya yang melindungi kehidupan sehari-hari masyarakat biasa.

Dia adalah pewaris terbaru negara adidaya dan mendapatkan lebih banyak kekuatan dengan semakin banyak uang yang dimilikinya.

Baca Selengkapnya : Sinopsis Film Remake You Are the Apple of My Eye Versi Korea

Namun Netflix belum mengumumkan jadwal tayang drama tersebut. Selengkapnya berikut sinopsis dan pemeran Cashero yang dikutip dari AsianWiki.

Sinopsis Drama Cashero

Kang Sang Woong (Lee Jun Ho) tampil layaknya manusia biasa. Dia bekerja sebagai pegawai negeri di sebuah pusat komunitas dan bermimpi memiliki rumah sendiri. Namun, Kang Sang Woong merupakan salah satu manusia yang entah bagaimana memiliki kekuatan supernatural.

Dia tidak tahu bagaimana atau mengapa dia mendapatkan kekuatannya, yaitu kekuatan super. Kekuasaannya juga bergantung pada jumlah uang tunai yang dimilikinya. Dia menjadi sangat berkuasa ketika dia mempunyai uang tunai dan sekali dia menggunakan kekuasaannya, uang itu hilang.

Kang Sang Woong selalu berjuang untuk mendapatkan cukup uang untuk menggunakan kekuasaannya. Kim Min Sook (Kim Hye Jun) adalah pacar lamanya. Ia merupakan sosok realistis yang mengedepankan efisiensi dan juga memiliki bakat dalam hal angka.

Min Sook terkejut dengan kesaktian pacarnya. Dia juga melihat pemerintahannya tidak efisien karena harus mengeluarkan uangnya sendiri, namun dia mendukungnya lebih dari siapa pun.

Sementara Byeon Ho In (Kim Byung Chul) dan Bang Eun Mi (Kim Hyang Gi) juga mempunyai kesaktian. Byeon Ho In bekerja sebagai pengacara dan kekuatan supernaturalnya diaktifkan saat dia meminum alkohol.

Dia juga ditunjuk sebagai ketua organisasi Korea untuk orang-orang yang memiliki kekuatan supernatural. Tujuan dari organisasi ini adalah untuk melawan asosiasi kriminal yang memburu orang-orang yang memiliki kekuatan supernatural.

Byeon Ho In menyadari kemampuan Kang Sang Woong yang luar biasa dan menyarankan agar mereka bekerja sama untuk menyelamatkan dunia. Bang Eun Mi adalah seorang wanita muda dengan kekuatan telekinetik yang dipicu oleh banyaknya kalori yang dia makan.

Makanan favoritnya adalah roti dan kekuatannya sebagian besar berasal dari roti yang dia makan. Dia adalah rekan kerja yang dapat diandalkan untuk Kang Sang Woong dan Byeon Ho In.

Orang-orang ini berjuang untuk melindungi kehidupan normal mereka dari penjahat yang mencoba membuat dunia kacau balau.