Menggndeng Jajaran Artis Ternama, Cek A Week Before I Die

Menggndeng Jajaran Artis Ternama, Cek A Week Before I Die

TVING baru saja mengumumkan jajaran pemain untuk drama Korea terbaru mereka yang berjudul A Week Before I Die. Drama fantasi ini berhasil memicu antusiasme, karena menggandeng Kim Min Ha sebagai pemain utama.Untuk mengingat kembali, sebelumnya,

Kim Min Ha sempat mencuri perhatian berkat perannya sebagai lawan main Lee Min Ho dalam drama Pachinko (2022). Selain dibintangi oleh Kim Min Ha, kabarnya drama yang bertajuk A Week Before I Die juga menjanjikan plot yang menarik. Berikut sinopsis drakor dan daftar pemain drama A Week Before I Die. 

Sinopsis A Week Before I Die

A Week Before I Die diadaptasi dari novel berjudul sama. Drama ini menjanjikan kisah fantasi penuh makna yang berfokus pada kehidupan seorang gadis bernama Hee Wan.

Gadis berusia 24 tahun ini mengalami hikikomiri, suatu kondisi di mana seseorang tidak mau bersosialisasi dan menarik diri dari lingkungan. Diceritakan, seminggu sebelum kematian Hee Wan, mendadak Kim Ram Woo, teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya muncul kembali sebagai malaikat maut.

Baca Juga : Sinopsis Film Remake You Are the Apple of My Eye Versi Korea

Kehadiran Ram Woo membuat kehidupan Hee Wan berubah drastis.Mereka kemudian memulai perjalanan untuk menyelesaikan daftar keinginan mereka, mengungkap rahasia tersembunyi, serta menemukan lagi makna sesungguhnya soal kehidupan dan percintaan.

Selain Kim Min Ha, drama ini juga dibintangi oleh Gong Myung yang baru menyelesaikan wajib militernya pada Juni 2023. Ia memerankan Kim Ram Woo yang muncul kembali di kehidupan Hee Wan sebagai malaikat maut setelah 6 tahun kematiannya.

Yuk Baca Artikel Lainnya : Tayang Perdana Pada 3 Juli 2024, Cek Sinopsis Drama Red Swan

Kendati berhasil memicu antusiasme lewat pengumuman jajaran pemain yang gak kaleng-kaleng serta plot yang menarik, nyatanya penggemar tetap harus menahan diri untuk bersabar, nih. Pasalnya, drama yang satu ini baru akan ditayangkan pada 2025 mendatang. Kita nantikan saja update selanjutnya, ya~