Berpatok Pada Kehancuran Dunia,Cek Sinopsis Badland Hunter

Berpatok Pada Kehancuran Dunia,Cek Sinopsis Badland Hunter

Badland Hunter merupakan sebuah film korea terbaru yang akan tayang pada 26 Januari Tahun 2024 ini. Yang mana film ini merupakan film dari kisah adaptasi musim kedua dari webtoon populer berjudul HAPPY BOY. Yakni sebuah karya Kim Soong Nyoong.

Tidak hanya itu saja Film Badland Hunter juga merupakan sebah Film yang mengambil latar belakang cerita setelah gempa besar yang melanda Seoul, Korea Selatan.

Kabarnya film ini diprediksi menjadi salah satu film terbaik yang akan tayang pada tahun ini. Sudah penasaran dengan film yang akan segera tayang ini, yuk cek sinopsisnya.

Sinopsis Film Badland Hunter

Berpatok Pada Kehancuran Dunia,Cek Sinopsis Badland Hunter
Berpatok Pada Kehancuran Dunia,Cek Sinopsis Badland Hunter

Film ini menceritakan tentang kehancuran dunia dan awal kehancuran tersebut berupa gempa. Gempa yang terjadi tersebut mengubah Seoul menjadi gurun apokaliptik. Yang maksudnya, masyarakat setempatJadi memiliki pemikiran yang berkaitan dengan kehancuran dan kiamat.

Musibah tersebutlah yang kemudian membuat para penyintas dan korbannya harus menghadapi berbagai macam ancaman yang sangat berbahay. Dimana ancaman tersbeut tidak hanya ancaman dari alam. Melainkan juga ancaman dari diri mereka sendiri.

Terlebih lagi, dunia yang terkena bencana sudah menjadi dunia yang tidak memiliki hukum. Yang mana masyarakatnya tidak terikat dan hanya diatur oleh kekuasaan.

Baca Juga : Kisah Persahabatan Yang Hancur, Cek Sinopsis Drama Connection

Diceritakan, film ini juga akan mengambil dan berfokus pada perjuangan tiga orang rekan kerja yang mencoba untuk bertahan hidup.

Yang mana karakter mereka adalah Nam San (Ma Dong Seok) sebagai seorang pemburu gurun. Dan diikuti dengan Choi Ji Wan (Lee Jun Young) orang kepercayaan Nam San. Serta karakter terakhir ialah Yang Gi Su (Lee Hee Jun) sebagai dokter yang selamat dari bencana tersebut.

Tidak hanya itu saja kisahnya drama ini akan menggali lebih jauh ke dalam dunia di mana kelangsungan hidup menjadi sebuah kemewahan. Di mana rasa kesetiaan tidak stabil, dan kemauan manusia diuji terhadap kondisi alam yang paling keras.

Baca Lainnya : Sedang Tahap Syuting,Yuk Intip Sinopsis Drama Loverly Runner