Akan Tayang Pada 15 November Cek Sinopsis Film The Wild

Akan Tayang Pada 15 November Cek Sinopsis Film The Wild

Judul : The Wild
야수의 피 (Yasu-ui pi)

Korea Selatan, 2023, 106′, Korea
Disutradarai oleh: Kim Bong-han
Skenario: Kim Joo-man
Fotografi (berwarna): Kim Jae-seong
Pengeditan: Kim Woo-hyun, Kim Hyun-seo
Desain Produksi: Kim Young-Tak
Musik: Mok Young-jin
Produser: Lee Chan-nam
Pemeran: Park Sung-woong (Song Woo-chul), Oh Dae-hwan (Presiden Jang Do-sik), Oh Dal-su (Ri Gak-su), Seo Ji-hye (Bom/Choi Myung-joo), Joo Suk-tae (Detektif Cho Jeong-gon), Jeong Soo-gyo (Sutradara Kang), Yeon Soo (Nyonya Han)

Sinopsis Film The Wild

The Wild dibuka dengan awal baru untuk protagonis kita Song Woo-chul. Setelah dijatuhi hukuman 8 tahun penjara karena ikut serta dalam pertandingan tinju/ring taruhan ilegal di mana lawannya meninggal. Dia dibebaskan dari penjara lebih awal karena berperilaku baik. Teman baiknya.

Do-sik, menjemputnya dan memberinya sepotong tahu (hadiah tradisional untuk orang yang dibebaskan dari penjara). Tapi dia sedikit terkejut ketika Woo-chul mengatakan dia memutuskan untuk menjalani kehidupan yang jujur. Dia bahkan menolak tawaran rokok.

Do-sik tidak berperilaku baik selama bertahun-tahun. Sebagai ketua geng yang semakin kuat, Do-sik sibuk dengan berbagai bisnis termasuk perjudian. Dan – yang paling menguntungkan – narkotika. Setelah pernah bekerja cukup dekat dengan Woo-chul.

Dia berpikir untuk memulai temannya dengan sesuatu yang sederhana, seperti menjalankan sebuah bar. Tapi Woo-chul telah merasakan kepedihan hati nurani di penjara karena pemuda yang tanpa disadari dia bunuh.

Memberi tahu Do-sik bahwa hari-hari mereka bekerja bersama telah berakhir, dia mendaftar untuk bekerja di kapal yang akan berlayar dalam waktu tiga bulan. Tapi tentu saja, banyak hal yang akan terjadi sebelum kapal itu berlayar, membuat Woo-chul semakin sulit menjaga kebersihan tangannya.

Disutradarai oleh Kim Bong-han (Ordinary Person, The Golden Holiday), The Wild adalah film dengan sekelompok besar karakter, yang masing-masing. Didorong oleh motivasi yang berbeda, dan tertarik atau ditolak satu sama lain dengan cara yang berbeda.

Semacam segitiga kekuasaan muncul, dengan Do-sik di salah satu sudutnya; seorang polisi yang kejam dan licik, Detektif Cho di sudut lain; dan Ri Gak-su, yang memimpin sekelompok penyelundup narkoba Korea Utara, di tikungan ketiga.

Terjebak di antara ketiganya bukan hanya Woo-chul tapi juga Bom, seorang wanita muda bermasalah yang dia temui pada malam pertamanya kembali dari penjara.

Diambil gambarnya di kota tepi laut Gangneung, The Wild mungkin mengandung unsur cerita yang terasa familier, namun filmnya sendiri tidak pernah bisa diprediksi.

Baca Juga : Film The Boys, Film Perampokan yang Diangkat dari Kisah Nyata