Dibintangi Oleh Hyun Bin, Cek Sinopsis Movie Harbin

Dibintangi Oleh Hyun Bin, Cek Sinopsis Movie Harbin

Movie baru yang berjudul Harbin menampilkan kisah yang cukup menarik. Dimana Harbin menceritakan tentang perjuangan para aktivis Korea dalam memerdekakan negaranya. Kombinasi genre aksi dan historical yang unik, membuat banyak penggemar tidak sabar menantikan movie Korea satu ini. Tidak hanya memiliki genre yang sangat menarik,movie yang satu ini juga akan menampilkan aktor terkenal yakni Hyun Bin sebagai Pameran Utama.

Movie Harbin pada dasarnya baru memasuki tahap pra-produksi. Proses syuting Harbin sendiri dikonfirmasi akan mulai akhir November 2023. Sementara untuk jadwal penayangannya film ini mungkin berlangsung pertengahan tahun 2024 mendatang.

Walaupun trailer dan tanggal rilisnya belum terkonfirmasi, namun kabar mengenai film Harbin sudah viral di medsos. Bagi kamu semua yang sudah penasaran bagaimana alur film Harbin, langsung saja kita ulas bocoran sinopsisnya.

Sinopsis Film Harbin

Movie Korea yang mengusung genre historical memang selalu mengundang atensi. Hal ini dikarenakan, penonton tak hanya menikmati alur film yang mengesankan. Akan tetapi mereka juga dapat belajar tentang sejarah Korea di masa lampau.Yang menariknya ialah lagi dalam movie ini Hyun Bin akan menjadi pameran utamanya loh.

Lalu yang menariknya ialah bagaimana jika cerita histori berpadu dengan genre aksi. Pasti sebagian besar dari kamu sudah bisa membayangkan jika kisahnya akan sangat menarik. Nah kabar baiknya, kombinasi genre populer tersebut dapat kalian saksikan dalam mahakarya besar bertajuk ‘Harbin’.

Seperti yang sudah ditampilkan sebelumnya, sinopsis movie Harbin menampilkan kisah yang cukup menarik. Harbin menyoroti kisah kehidupan di Korea tahun 1900-an. Tepatnya ketika Warga Korea masih berada di bawah kuasa penjajah.

Berada di bawah kendali penjajah luar membuat negara Korea tak bisa melakukan apa-apa. Hal ini lah yang kemudian mendorong sejumlah aktivis melancarkan aksi mata-mata di kawasan Kota Harbin. Tepatnya berlokasi di Heilongjiang, China. Yakni merupakan sebuah kawasan yang menjadi batas antara negara jajahan dengan kawasan penguasa di masanya.

Dimana mereka mempertaruhkan nyawa demi memperjuangkan kemerdekaan Korea, Tidak hanya itu mereka juga sekaligus menyelamatkan para tawanan. Aksi mata-mata yang mereka lakukan tentu saja tidak mudah.

Dimana para aktivis berada di posisi antara hidup dan mati. Meskipun begitu, mereka tak mundur selangkah pun, demi bisa merebut kembali hak-hak negara tercintanya.

Segala rintangan dan ancaman pertumpahan darah yang datang kepada mereka tak membuat tim mata-mata gentar. Mungkinkah upaya besar yang sudah mereka lakukan akan berhasil?. Aatau Mampukah tim mata-mata memberikan secercah harapan?. Untuk mengubah Korea menjadi negara yang merdeka?

Baca Juga : Incar Ahn Hyo Seop ini Sinopsis Movie Omniscient Reader’s