Incar Ahn Hyo Seop ini Sinopsis Movie Omniscient Reader’s

Incar Ahn Hyo Seop ini Sinopsis Movie Omniscient Reader's

Aktor visual Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho dikabarkan akan segera memulai debut layar lebar. Hal ini dikonfirmasi melalui film Korea yang diangkat dari web novel populer yang berjudul Omniscient Reader’s Viewpoint.

Dimana keduanya akan beradu akting dengan visual yang tiada tandingannya. Tidak hanya dipenuhi tokoh utama pria yang akan memabukan visual namun movie satu ini juga akan menghadirkan visual wanita yang sudah ditunggu-tunggu.

Yakni aktris cantik yang sedang menduduki puncak karir nya,siapa lagi jika bukan Nana. Yang baru baru membintangi drama Mask Girl yang menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan. Sudah sangat penasaran dengan sinopsis movie satu ini,yuk simak sinopsisnya.

Sinopsis Movie Omniscient Reader’s

Dalam movie ini Ahn Hyo Seop akan memerankan tokoh Kim Dok Ja selaku pemeran utama dalam Omniscient Reader’s Viewpoint. Sementara itu aktopr legendaris Lee Min Ho akan memerankan tokoh Yoo Joong Hyuk yang juga pemeran utama dalam Omniscient Reader’s Viewpoint.

Dimana movie Omniscient Reader’s Viewpoint merupakan web novel yang menceritakan seorang pria bernama Kim Dok Ja. Kim Dok Ja merupakan karakter karyawan kantor yang hobinya adalah membaca web novel. Dan yang menariknya Web novel favoritnya adalah Omniscient Reader’s Viewpoint. Bahkan dirinya sudah membaca web novel tersebut sejak remaja.

Ketika, Novel favoritnya yakni Omniscient Reader’s Viewpoint mencapai akhir (tamat). Seketika dunianya berubah menjadi dunia dalam web novel yang dibacanya. Dimana Omniscient Reader’s Viewpoint sendiri merupakan web novel yang menceritakan tentang kehancuran dunia. Hal ini terjadi karena dilanda bencana dan bahaya monster di sekelilingnya.

Kim Dok Ja merupakan salah satu toko yang terpilih untuk menyelesaikan dan bertahan hidup dalam dunia yang tengah dilanda kehancuran lantaran. Dia merupakan satu-satunya pembaca yang bertahan dengan cerita tersebut hingga tamat.

Saat dunianya dan dirinya berubah bak web novel. Tokoh Kim Dok Ja bertemu dengan pemeran utama dalam web novel  yang sangat terkenal ini  yakni Yoo Joong Hyuk. Namun sangat disayangkan, Yoo Joong Hyuk mengira jika Kim Dok Ja adalah ancaman terbesar. Hal ini dikarenakan Kim Dok Ja tahu segalanya mengenai Yoo Joong Hyuk.

Pengetahuan terserbut didapatkannya karena Kim Dok Ja merupakan pembaca terakhir yang selamat. Tidak sampai disitu dirinya tahu bagaimana untuk menjadikan Yoo Joong Hyuk sebagai sekutunya untuk menyelamatkan dunia.

Sayangnya semuanya tidak berjalan mulus, masih banyak lagi rintangan yang harus dilewati oleh Kim Dok Ja. Rintangan tersebut untuk menyelamatkan dunia bersama dengan Yoo Joong Hyuk.

Baca Juga : The Killer’s Shopping Mall, Drama Baru Lee Dong Woo