Akhrinya Trio Ini Kembali Beraksi, Cek Sinopsis Film Revolver

Akhrinya Trio Ini Kembali Beraksi, Cek Sinopsis Film Revolver

Kabar terbaru kali ini datang dari negara penghasil drama yang begitu populer. Yakni Korea Selatan yang mana kabarnya Ji Chang Wook, Lim Ji Yeon, serta Jeon Do Yeon telah dikonfirmasi membintangi film Korea terbaru. film yang akan mereka bawakan ini berjudul Revolver.

Menyusul bersamaan dengan kabar tersebut. Kabarnya film Revolver yang satu ini juga telah memulai melakukan proses syutingnya beberapa bulan terakhir. Lantas, peran seperti apa yang akan dibawakasn oleh Ji Chang Wook, Lim Ji Yeon, dan Jeon Do Yeon dalam film Revolver?. Sudah penasasran dengan drama yang satu ini yuk Intip sama-sama yuk!

Sinopsis Film Revolver

Film Revolver merupakan salah satu film yang ceritanya akan berfokus pada seorang mantan perwira polisi. Melalui drama yang satu ini ia harus mendekam di penjara karena deretan kesalahan yang diperbuatnya.

Setelah dibebaskan dari tugasnya, dia mulai memegang teguh pada pendirian. Tidak hanya itu saja bahkan dirinya berusaha untuk menjalankan sejumlah misi. Namun, hal dan kejadian yang dialaminya tersebut tidak mudah dilewati begitu saja.

Baca Juga : Kembali Tayang di Season 3, Cek Sinopsis High School Mystery Club

Sementara itu, Ji Chang Wook dalam filmnya kali ini akan memainkan karakter bernama Andy. Yakni salah satu karakter yang bersedia membantu Ha So Yeong dalam perjalanannya mencari kebenaran. Tidak hanya itu dia juga akan membantu menjawab apa yang selama ini menjadi misteri.

Kemudian Lim Ji Yeon kabarnya akan digaet untuk memainkan peran Jung Yoon Sun yang ikut mendampingi Ha Soo Young dalam misinya.

Baca Lainnya : Menyingkap Takbir Kebohongan, Cek Sinopsis Nothing Uncovered

Baru-baru ini tim produksi serta para pemain film Revolver yang sedang dalam tahap produksi ini telah melakukan pembacaan naskah dan akan mulai menjalani syuting perdananya.

Melansir dari News1, PlusM Entertainment juga kabarnya telah menuturkan jika pembacaan naskah film Revolver penuh dengan energi. Hal ini karena para aktor dan aktris sangat semangat dan sudah mendalami peran dalam proyek ini. (rth)